Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Menparekraf Berharap AXN All-Stars Bantu Kampanyekan 3M

Wishnutama berharap perhelatan AXN All-Stars bisa menjadi opsi hiburan menarik sambil tetap mengkampanyekan 3M.
Herdanang Ahmad Fauzan
Herdanang Ahmad Fauzan - Bisnis.com 28 Oktober 2020  |  17:36 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio/Bisnis - Himawan L Nugraha
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio/Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio berharap perhelatan AXN All-Stars yang resmi dimulai Rabu (28/10/2020) hari ini turut menjadi ajang kampanye pelaksanaan 3M. 

"Ini adalah kesempatan yang bagus untuk kita. Kegiatan ini juga bisa mempromosikan destinasi wisata, meningkatkan kreativitas dan inovasi masyarakat Indonesia, dan saya melihat banyak keuntungan dari kemitraan ini," kata Wishnu dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (28/10).

AXN All Stars merupakan program kerja sama AXN, kanal hiburan yang dimiliki KC Global Media Asia dengan Kemenparekraf. Acara ini menyuguhkan hiburan virtual bagi masyarakat, yang dimeriahkan para penyanyi, penari dan pesulap dari 9 negara di Asia.

Tujuan dihelatnya acara ini adalah untuk membangkitkan semangat para pekerja garda terdepan dan seluruh masyarakat di Asia yang terkena dampak pandemi Covid-19. Pertunjukan ini juga memperlihatkan bahwa tanggung jawab sosial bisa hadir bersamaan dengan hiburan kelas dunia yang menarik.

"Kami harap ini akan menghadirkan hiburan kepada semua di tengah pandemi. Semoga kita semua tetap sehat bahagia agar imunitas terjaga."

Oleh Wishnu, acara AXN All Stars juga diharapkan bisa menjadi opsi menikmati hiburan pada masa libur panjang akhir pekan ini. Sebab, lewat acara ini masyarakat bisa dengan mudah tetap menjaga pelaksanaan 3M (menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan) sambil menikmati hiburan-hiburan menarik.

Dari Indonesia, beberapa talenta yang akan tampil antara lain adalah Afgan, Anggun, Frans Sisir, dan masih banyak lagi.

Presiden KC Global Media Asia George Chen mengaku bangga dan bertekad menjaga kepercayaan Menparekraf selaku mitra.

"Jadi hari ini, adalah sebuah kehormatan untuk bermitra dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, untuk membuat acara virtual yang luar biasa ini," tandas George.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kemenparekraf
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top