Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kasus Kebakaran Kejagung, Polri: Satu Tersangka Mangkir

Satu dari delapan tersangka yang dipanggil Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan dalam kasus kebakaran gedung Kejagung mangkir.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 27 Oktober 2020  |  16:23 WIB
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Awi Setiyono - Antara/Reno Esnir
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Awi Setiyono - Antara/Reno Esnir

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri mengungkapkan bahwa salah satu tersangka dalam kasus kebakaran di Gedung Utama Kejaksaan Agung (Kejagung) berinisial NH mangkir dari pemeriksaan sebagai tersangka.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Awi Setiyono mengatakan bahwa tim penyidik telah menjadwalkan pemeriksaan delapan orang tersangka dalam kasus kebakaran pada Gedung Bundar Kejagung.

Menurut Awi, dari delapan orang tersangka, hanya tujuh orang tersangka yang memenuhi panggilan tim penyidik, sementara satu tersangka Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kejagung berinisial NH tidak penuhi panggilan pemeriksaan.

"Dari delapan tersangka, hanya tujuh tersangka yang hadir memenuhi panggilan tim penyidik. Tersangka NH tidak hadir," kata Awi, Selasa (27/10/2020).

Awi menjelaskan bahwa kuasa hukum NH sudah menemui penyidik Bareskrim dan mengirimkan surat penundaan pemeriksaan, lantaran NH kini tengah sakit.

Dia mengimbau agar pada panggilan pemeriksaan berikutnya, tersangka NH hadir penuhi panggilan tim penyidik Bareskrim Polri.

"Dia (NH) sudah mengirimkan surat sakit dari dokter lewat kuasa hukumnya. Semoga pada panggilan berikutnya hadir," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polri kejagung kebakaran bareskrim
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top