Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SGM Eksplor dan Lazada Berikan Beasiswa Dukung Pendidikan Anak Indonesia

Program ini  juga menggandeng Hoshizora Foundation yang merupakan yayasan pendidikan non profit yang berjuang memberikan akses dan kualitas pendidikan untuk anak-anak Indonesia
Beasiswa SGM dan Lazada
Beasiswa SGM dan Lazada

Bisnis.com, JAKARTA - SGM Eksplor bekerja sama dengan Lazada  menjalankan program donasi beasiswa pendidikan “SGM Eksplor – Lazada Bersatu dan Kuat Dukung Pendidikan Anak Generasi Maju”.

Program ini  juga menggandeng Hoshizora Foundation yang merupakan yayasan pendidikan non profit yang berjuang memberikan akses dan kualitas pendidikan untuk anak-anak Indonesia.

Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia, Widianto Juwono mengatakan, selama lebih dari 65 tahun, SGM Eksplor dari generasi ke generasi telah mendukung pemenuhan nutrisi anak Indonesia melalui penyediaan produk bernutrisi dan berbagai program agar mereka dapat tumbuh menjadi Anak Generasi Maju.

"Selaras dengan visi Danone ‘One Planet One Health’, kami berkomitmen untuk berkontribusi terhadap kesehatan melalui nutrisi dan program berkelanjutan ke sebanyak mungkin masyarakat Indonesia.” ujarnya dalam siaran persnya.

Lebih lanjut Widianto Juwono mengatakan, setiap anak memiliki hak untuk maju. Untuk itu, dibutuhkan pemenuhan nutrisi yang lengkap serta pendidikan yang baik sebagai fondasi untuk mencapai kemajuan. Oleh karena itu, SGM Eksplor bekerjasama dengan Lazada mendukung kemajuan anak-anak usia Sekolah Dasar yang rentan dan kurang mampu melalui pemberian beasiswa pendidikan dan peningkatan kapabilitas, agar tidak ada anak yang tertinggal perkembangannya.

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, SGM Eksplor dan Lazada mengumpulkan donasi untuk mendukung pendidikan anak-anak Indonesia melalui program “SGM Eksplor – Lazada Bersatu dan Kuat Dukung Pendidikan Anak Generasi Maju”. Hasil penjualan susu pertumbuhan SGM Eksplor di platform e-commerce Lazada selama periode 1-31 Agustus 2020, akan didonasikan dalam bentuk beasiswa yang dutujukan kepada 150 anak di berbagai provinsi di Indonesia yang kurang mampu.

Program ini menggandeng Hoshizora Foundation untuk membantu penyaluran beasiswa melalui program “Beasiswa Mimpi Anak Negeri” kepada anak-anak Indonesia yang berprestasi dan mempunyai motivasi tinggi, namun rentan putus sekolah karena mempunyai hambatan dari segi sosial dan finansial.

EVP FMCG Lazada Indonesia, Bobby K. Gandasaputra mengatakan, kolaborasi ini sejalan dengan komitmen kepedulian Lazada di bidang pendidikan. Program ini ditujukan untuk mengajak sebanyak mungkin konsumen di seluruh Indonesia untuk turut berpartisipasi dan mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang beruntung agar tetap bisa mendapatkan pendidikan yang layak, dengan memberikan donasi dari setiap pembelian susu pertumbuhan SGM Eksplor di Lazada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper