Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ayah Fahri Hamzah Meninggal, Mahfud MD Ucap Belasungkawa

Mahfud MD ikut berberalasungkawa atas berpulangnya almarhum Hamzah Ahmad Hamzah. Dia berharap keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan takdir yang sudah ditetapkan.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 23 Juli 2020  |  15:15 WIB
Fahri Hamzah (kiri) dan Fadli Zon (kanan) - ANTARA/Putra Haryo Kurniawan
Fahri Hamzah (kiri) dan Fadli Zon (kanan) - ANTARA/Putra Haryo Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Ayahanda dari politisi Partai Gelora Fahri Hamzah meninggal dunia di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Kamis (23/7/2020). Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD ikut menyampaikan belasungkawa.

Melalui akun twitternya, Kamis (23/7/2020) Mahfud MD ikut berberalasungkawa atas berpulangnya almarhum Hamzah Ahmad Hamzah. Dia berharap keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan takdir yang sudah ditetapkan.

"Turut berbelasungkawa. Semoga almarhum Hamzah Ahmad Hamzah mendapat surga-Nya, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menerima taqdirnya. Allahummaa ighfir lahu warhamhu wa'afihi wa'fu anhu," tulisnya.

Siang tadi, Fahri ikut bercerita tentang abah -panggilan Fahri untuk ayahnya- yang meminta pulang beberapa bulan lalu. Mendengar itu, Fahri mengantar ayahnya kembali ke Lombok, NTB.

Tak betah juga di Lombok, mantan pimpinan DPR itu membawa kembali abahnya ke Sumbawa. Namun, almarhum juga tidak betah. Hari ini baru diketahui 'pulang' yang dimaksudkan.

"Ternyata pulang yang dimaksud bukan pulang kampung. Tapi menghadap Ilahi Rabbi. innalillahi wainna ilaihi rojiun. H Hamzah Ahmad (93) wafat tadi 8:30 waktu sumbawa," kicaunya.

Sejumlah warganet turut menyampaikan ucapan belasungkawa kepada mantan politisi PKS itu. Unggahannya juga di retweet sekitar 1500 kali dan disukai hampir 8000 kali.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mahfud md fahri hamzah
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top