Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pendaftaran Sekolah Kedinasan Dibuka 8 Juni 2020, Ini Link Daftarnya

Pendaftaran peserta seleksi masuk Sekolah Kedinasan dibuka tanggal 8 juni 2020 sampai dengan 23 juni 2020 menyesuaikan status tanggap darurat non bencana pandemi covid-19.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 09 Juni 2020  |  06:20 WIB
BKN
BKN

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Kepegawaian Negara (BKN) memastikan bahwa mulai hari Senin (8/6) Juni 2020, pukul 08.20 WIB calon taruna/praja/mahasiswa sekolah kedinasan sudah dapat melakukan pendaftaran pada portal bkn.go.id.

Pendaftaran peserta seleksi masuk Sekolah Kedinasan dibuka tanggal 8 juni 2020 sampai dengan 23 juni 2020 menyesuaikan status tanggap darurat non bencana pandemi covid-19.

Pelaksanaan Ujian SKD (Seleksi Kopetensi Dasar) dilaksanakan pada bulan juli 2020 menyesuaikan status tanggap darurat non bencana pandemi covid-19.

Pelaksanaan Seleksi Lanjutan akan diatur oleh masing-masing sekolah kedinasan baik jadwal dan format ujian menyesuaikan status tanggap darurat non bencana pandemi covid-19.

Adapun pendaftaran sekolah kedinasan tersebut bisa dilakukan melalui link berikut ini

Menurut keteranhan BKN, sebelum Anda melakukan pendaftaran ke sekolah yang dituju, seluruh peserta diwajibkan untuk membuat sebuah akun akses SSCASN terlebih dahulu.

Silahkan mengisi data terkait NIK dan Nomor Kartu Keluarga / NIK Kartu Keluarga sesuai dengan data KTP / Kartu Keluarga Anda.

Jika terdapat permasalahan terkait data (seperti NIK tidak ditemukan / NIK dan KK tidak cocok) harap menghubungi Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (DUKCAPIL) di Kabupaten/Kota domisili Anda dan pastikan data sudah tersinkronisasi dengan server DUKCAPIL pusat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mahasiswa bkn
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top