Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Erick Thohir Ultah Emas, Warganet Ramai Ucapkan Selamat

Erick Thohir juga mendapatkan ucapan selamat dari sejumlah akun Twitter resmi milik BUMN, termasuk PT Industri Kereta Api (INKA) dan PT Angkasa Pura II (Persero).
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 30 Mei 2020  |  18:35 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) bersama dengan Wakil Menteri BUMN II Kartiko Wiroatmojo saat mengikuti rapat kerja dengan Komisi VI DPR RI di kompleks parlemen, Jakarta, Senin (2/12/2019). Bisnis - Arief Hermawan P
Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) bersama dengan Wakil Menteri BUMN II Kartiko Wiroatmojo saat mengikuti rapat kerja dengan Komisi VI DPR RI di kompleks parlemen, Jakarta, Senin (2/12/2019). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - Ucapan selamat ulang tahun kepada Menteri BUMN Erick Thohir menjadi salah satu trending topic di jagat maya.

Ya, menteri yang berlatar belakang pengusaha ini merayakan ulang tahun ke-50 alias genap berusia setengah abad pada hari ini, Sabtu (30/5/2020). Tak pelak lagi, berbagai ucapan selamat dengan tagar #50TahunErickThohir membanjiri jagad Twitter. Hingga Sabtu sore, ada 6.003 cuitan pada tagar tersebut.

Tidak sedikit pula, akun-akun Twitter resmi milik BUMN mendaraskan ucapan selamat kepada mantan ketua panitia pelaksanaan Asian Games tersebut. Salah satunya dari produsen sepur alias kereta api, PT Industri Kereta Api (INKA).

"Selamat Ulang Tahun, Menteri BUMN RI, Bp. Erick Thohir. Selamat memasuki gerbang kebijaksanaan di usia emas," ujar akun @ptinka.

PT Angkasa Pura II pun tidak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun kepada pria yang pernah menjadi Presiden klub sepakbola Internazionale Milan tersebut. "Dewan Komisaris, Direksi dan Karyawan PT Angkasa Pura II (Persero) Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-50 Menteri BUMN RI, Bapak

@erickthohir . Semoga selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dan terus semangat berkarya untuk kemajuan Indonesia" ucap akun @AngkasaPura_2.

Sebelum menjadi Menteri, Erick Thohir merupakan pendiri Mahaka Group, sebuah perusahaan holding dan memiliki lini pada bisnis media dan entertainment. Berbagai unit usaha Mahaka seperti di bidang penyiaran (broadcast), yakni Gen FM & Jak FM, stasiun televisi Jak tv, media luar ruang Mahaka Advertising, penerbitan yakni Harian Republika, Golf Digest, pemesanan dan penjualan tiket digital yakni Rajakarcis.com dan berbagai perusahaan lainnya yang bergerak di bisnis olahraga dan hiburan.

Selain permah mengakuisisi Inter Milan, Erick juga memiliki klub sepak bola Amerika, D.C United dan juga pernah sebagai pemilik klub bola basket kenamaan AS Philadelphia 76ers.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BUMN kementerian bumn erick thohir
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top