Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JK Rowling Rilis Dongeng The Ickabog, Bisa Diakses Gratis di Sini

Kabar gembira bagi Anda dan buah hati, JK Rowling akan menerbitkan dongeng yang bisa diakses secara daring dan cuma-cuma selama masa karantina wilayah akibat pandemi Covid-19. Cek link-nya di sini.
Buku The Ickabog
Buku The Ickabog

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda dan buah hati, JK Rowling akan menerbitkan dongeng yang bisa diakses secara daring dan cuma-cuma selama masa karantina wilayah akibat pandemi Covid-19.

Dilansir dari BBC News pada Rabu (27/5/2020) dongeng berjudul The Ickabog itu bercerita tentang kebenaran dan penyalahgunaan kekuasaan.

"The Ickabog adalah sebuah kisah tentang kebenaran dan penyalahgunaan kekuasaan. Tema-tema itu tidak lekang oleh waktu dan dapat diterapkan pada era atau negara mana pun," kata Rowling, seperti dilaporkan BBC News, Rabu (27/5/2020)

Rowling menegaskan bahwa The Ickabog bukanlah cerita sampingan dari novel Harry Potter. Namun, Rowling tak menampik jika ide untuk menulis dongeng tersebut datang ketika dirinya menulis novel yang sudah lama mendunia itu.

Lebih lanjut, bab-bab The Ickabog awal akan dirilis pada hari Selasa, kemudian setiap hari kerja hingga 10 Juli 2020. Dongeng tersebut kabarnya akan diterbitkan Rowling setelah setelah Harry Potter and the Deathly Hallows, yang terakhir dari tujuh seri buku Potter-nya.

Rowling juga mengungkapkan bahwa sebagian dari naskah The Ickabog pada dasarnya sudah dia tulis lebih dari 10 tahun lalu. Namun, beberapa bagian cerita ditulis ulang dalam beberapa minggu terakhir.

"Untuk mendahului satu pertanyaan yang jelas: idenya datang kepada saya lebih dari satu dekade yang lalu, jadi itu tidak dimaksudkan untuk dibaca sebagai respons terhadap apa pun yang terjadi di dunia saat ini," katanya.

Sampai dengan saat ini, Rowling menyebut orang yang sudah mendengar kisah The Ickabog  baru kedua orang anaknya yang masih kecil.

Penasaran dengan isi cerita Ickabog, silakan baca di tautan  https://www.theickabog.com/read-the-story/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rezha Hadyan
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper