Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cashbac dan Visa Bekerja Gandeng Kitabisa Donasi Melawan Covid-19

Donasi ini akan disalurkan melalui Kitabisa, melalui kampanye #BisaMakan, dimana penggalangan dana ini adalah bagian dari program #BersamaLawanCorona dari Kitabisa
Donaso cashbac dan visa
Donaso cashbac dan visa

Bisnis.com, JAKARTA - Cashbac dan Visa Indonesia berkerja sama dengan Kitabisa mengajak seluruh pengguna aplikasi Cashbac untuk berkontribusi menyumbang untuk donasikan kepada masyarakat yang tidak mampu dan kurang pangan.

Donasi ini akan disalurkan melalui Kitabisa, melalui kampanye #BisaMakan, dimana penggalangan dana ini adalah bagian dari program #BersamaLawanCorona dari Kitabisa yang berfokus dalam membantu masyarakat, terutama masyarakat yang terkena dampak virus Corona Covid-19 di Indonesia.

Felix Aliwarga, Deputy CEO Cashbac mengatakan, “lCashbac berkomitmen untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Kami berterima kasih atas kerjasama Visa dan Kitabisa yang turut serta mendukung dan menyelenggarakan program ini.

:Kami mengajak seluruh pengguna Cashbac untuk memberikan dukungannya dengan cara berpartisipasi menyumbang points yang akan dikumpulkan dan disumbangkan kepada Kitabisa agar bisa digunakan untuk berbagi pangan untuk masyarakat yang tidak mampu agar kita bisa mengurangi beban mereka dan berjuang bersama melewati masa sulit ini.” ujarnya dikutip dari siaran persnya.

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur Visa Indonesia berkomentar ini adalah salah satu contoh dari dukungan tersebut yang secara langsung memberi manfaat kepada mereka yang membutuhkan. Memberi dan berbagi adalah fondasi sosial di bulan suci Ramadhan ini.

Alfatih Timur, CEO Kitabisa.com mengatakan di masa krisis ini kita butuh bergandeng tangan untuk saling membantu terutama bagi mereka yang rentan, bekerja di sektor informal.

Program donasi akan diselenggarakan mulai tanggal 11 Mei 2020 hingga 11 Juli 2020. Dalam program ini, Cashbac dan Visa menyediakan kode voucher CBVISADONATE, berupa 50% rewards points hingga 40 ribu points (1 point = Rp 1).

Untuk ikut serta dalam program ini, pengguna Cashbac cukup memasukan kode voucher tersebut dalam setiap transaksi dengan kartu berlogo Visa yang terhubung di aplikasi Cashbac. Untuk setiap transaksi yang menggunakan kode voucher tersebut, pengguna hanya akan mendapatkan 1 point dan sisa points yang didapat akan didonasikan kepada Kitabisa pada akhir periode untuk kampanye #BisaMakan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper