Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rider Ojol di Solo ini Pilih Naik Kuda, Bolehkah Kalau di PSBB Jakarta?

Seorang pria dengan seragam ojol atau ojek online bikin heboh saat melintas di kawasan kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng). Pasalnya, pria berseragam ojol itu melintas di kawasan kampus UMS bukan pakai sepeda motor, namun dengan menunggang kuda.
Pengemudi Ojol di Solo menunggangi kuda di sekitar kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS)
Pengemudi Ojol di Solo menunggangi kuda di sekitar kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS)

Bisnis.com, SOLO - Seorang pria dengan seragam ojol atau ojek online bikin heboh saat melintas di kawasan kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng). Pasalnya, pria berseragam ojol itu melintas di kawasan kampus UMS bukan pakai sepeda motor, namun dengan menunggang kuda.

Aksi pria berseragam ojol itu lantas direkam salah satu pengguna jalan dan kemudian viral di media sosial. Video ojol di kampus UMS itu viral setelah dibagikan di akun Twitter @lyvewfi, Selasa (21/4/2020).

Berdasarkan video yang diunggah, tampak pria lengkap dengan jaket dan helm ojol melintas dengan kuda putih. Rider ojol yang pakai kuda di kawasan kampus UMS itu tak pelak membuat heran si pengunggah video.

"Grab depan kampus kenapa siii," kicau si pengunggah video.

Berhari-Hari Jalani Isolasi di Rumah Angker, Pemudik Sragen: Semoga Saya Kuat...

Sontak video viral itu dijadikan bahan banyolan warganet di Twitter. Tak sedikit pula yang rela membuat thread banyolan mengenai si rider ojol.

Sampai-sampai, ada yang bilang rider ojol berkuda di kampus UMS itu adalah aktor Korea, Lee Min-ho.

"Motor ketarik abis ketarik leasing tapi dapur kudu tetep ngebul, berkuda adalah jalan keluar," tulis pengguna akun Twitter @PenjahatGunung.

"Kirain Lee Min ho sekarang udh pensiun jd raja malah ngojol," kelakar pengguna akun Twwitter @faradibafara.

Sementara itu, si pengunggah video membenarkan lokasi perekaman rider ojol pakai kuda itu adalah di kawasan kampus UMS. "Iya benerr [di UMS] wkwk," ungkapnya.

Kalau pengemudi ojek itu membonceng penumpang sambil berkuda di Jakarta, apakah akan ditilang karena melanggara aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar)? Maklum Ojol dilarang membawa penumpang, karena ojek online hanya untuk melayani order pengiriman.

Bagaimana aksi pengojek online itu menunggangi kuda, simak postingan akun twitter @lyvewfi berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ginanjar Saputra
Editor : Sutarno
Sumber : Solopos.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper