Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jaksa Agung Negatif Virus Corona

Jaksa Agung Sanitiar (ST) Burhanuddin negatif terpapar virus corona atau covid-19 setelah mengikuti rangkaian tes kesehatan pada Minggu 15 Maret 2020.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 16 Maret 2020  |  15:26 WIB
Jaksa Agung ST Burhanuddin. JIBI/Bisnis - Abdullah Azzam
Jaksa Agung ST Burhanuddin. JIBI/Bisnis - Abdullah Azzam
Bisnis.com, JAKARTA --Jaksa Agung Sanitiar (ST) Burhanuddin negatif terpapar virus corona atau covid-19 setelah mengikuti rangkaian tes kesehatan pada Minggu 15 Maret 2020.
 
Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung, Hari Setiyono mengatakan bahwa Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin langsung diizinkan pulang ke rumah, setelah mengikuti serangkaian tes kesehatan itu.
 
Menurut Hari, jika ada seseorang yang terpapar oleh virus corona, maka orang tersebut tidak akan diizinkan untuk langsung pulang ke rumah, tetapi harus mengikuti tes observasi.
 
"Ini Pak JA sudah di kantor. Tadi juga baru vaksin. Jadi tidak ada masalah toh. Kalau memang ada dugaan (virus corona) kan, langsung diobservasi, tidak boleh langsung pulang," tutur Hari, Senin (16/3).
 
Hari juga mengemukakan ke depan Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin juga akan membatasi seluruh kegiatannya agar tidak terlalu lelah dan terkena virus corona di Indonesia.
 
"Nanti kerjanya mungkin tidak terlalu berat-berat ya," katanya.
 
Seperti diketahui, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terjangkit virus corona. Setelah itu, seluruh pejabat lembaga/kementerian langsung melakukan tes kesehatan untuk dalami dirinya terpapar virus corona atau tidak.
 
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jaksa agung
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top