Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penembak Misterius Berondong Rutan Cipinang dengan Senjata Airsoft Gun

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur menjelaskan setelah tim penyidik melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), ternyata tidak ditemukan selongsong peluru satu pun.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 10 Februari 2020  |  13:52 WIB
Petugas Satuan Reserse Kriminal Polrestro Jakarta Timur memeriksa lubang di kaca ruang pelayanan administrasi Rutan Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur, yang ditembak oleh orang tidak dikenal, Senin (10/2/2020)./Atara - Andi Firdaus)
Petugas Satuan Reserse Kriminal Polrestro Jakarta Timur memeriksa lubang di kaca ruang pelayanan administrasi Rutan Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur, yang ditembak oleh orang tidak dikenal, Senin (10/2/2020)./Atara - Andi Firdaus)

 Bisnis.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Timur menyebut bahwa Rumah Tahanan Kelas I Cipinang Jakarta Timur ditembak menggunakan airsoft gun dua kali di pos penjagaan rumah tahanan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Herry Purnomo menjelaskan setelah tim penyidik melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), ternyata tidak ditemukan selongsong peluru satu pun.

Dia menduga bahwa penembak misterius itu memakai senjata jenis airsoft gun atau senjata gas agar tidak meninggalkan jejak selongsong peluru di TKP.

"Jadi setelah dilakukan olah TKP, tim kami sama sekali tidak menemukan selongsong peluru yang diduga digunakan pelaku untuk menembaki rutan. Kami menduga pelaku menggunakan senjata gas atau airsoft gun ya," tuturnya, Senin (10/2/2020).

Harry menjelaskan, penembakan yang dilakukan orang tidak dikenal itu dilakukan sekitar pukul 02.00 WIB dini hari pagi pada Senin (10/2/2020).

Dia mengaku baru mendapatkan laporan sekitar pukul 07.00 WIB dari petugas rutan dan polisi langsung terjun ke TKP.

"Sementara ini ditemukan ada dua lubang bekas tembakan di kaca kantor penjagaan rutan," kata Harry.

 

 

 

 

 

 
 
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

senjata rutan
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top