Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Agenda 10 Februari: Rilis Data Neraca Pembayaran, Update Ekonomi

Sejumlah agenda digelar pada Senin (10/2/2020), di antaranya adalah rilis data neraca pembayaran dan penyampaian update ekonomi nasional.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 10 Februari 2020  |  08:28 WIB
Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto (kanan) berbincang dengan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (kiri) sebelum mengikuti rapat terbatas (ratas) di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/2/2020). - ANTARA / Hafidz Mubarak A
Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto (kanan) berbincang dengan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (kiri) sebelum mengikuti rapat terbatas (ratas) di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/2/2020). - ANTARA / Hafidz Mubarak A

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda digelar pada Senin (10/2/2020), di antaranya adalah rilis data neraca pembayaran dan penyampaian update ekonomi nasional.

Berikut serangkaian agenda hari ini seperti dilansir dari Bloomberg.

Agenda Pemerintah & Swasta:

Baca Juga : Agenda Hari Ini

• Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhur Pandjaitan akan menghadiri rapat koordinasi tentang World Economic Forum Asean 2020 pukul 09.00 WIB.

• Bank Indonesia (BI) dijadwalkan akan merilis data neraca pembayaran kuartal IV/2019 sekitar pukul 10.00 WIB. Menurut estimasi median dalam survei Bloomberg, neraca transaksi berjalan diprediksi defisit sebesar US$8,05 miliar.

• Manajemen Bursa Efek Indonesia (BEI) akan menghadiri sesi hearing mengenai Asuransi Jiwasraya dengan Komisi XI DPR pada pukul 10.00 WIB.

• Angkasa Pura 2 akan menandatangani kemitraan strategis untuk Bandara Internasional Kualanamu pada pukul 11.30 WIB.

• Staf khusus Presiden Joko Widodo, Arif Budimanta, akan menyampaikan update mengenai ekonomi nasional pada pukul 12.30 WIB.

• Sesi hearing tentang isu-isu terbaru di Komisi V DPR dengan Direktur Jenderal transportasi laut Kementerian Perhubungan dan manajemen Pelindo I, II, III, dan IV pada pukul 13.00 WIB.

• Manajemen Perusahaan Gas Negara akan menyampaikan strategi bisnis 2020 kepada para pembuat kebijakan pada pukul 13.00 WIB.

• Sesi hearing Komisi IV DPR dengan Direktur Jenderal hortikultura Kementerian Pertanian pada pukul 10.00 WIB dan dengan Direktur Jenderal tanaman pangan pada pukul 14.00 WIB.

• Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Pendidikan Nadiem Makarim dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian akan menggelar konferensi pers tentang dana operasional sekolah pada pukul 14.00 WIB.

Agenda Emiten:
• PT Lancartama Sejati Tbk. (TAMA) akan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).
• Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Timah Tbk.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agenda jakarta
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top