Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

3 Pekerjaan yang Cocok untuk Pangeran Harry di Kanada

Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle mengundurkan diri dari Kerajaan Inggris, pasangan tersebut tentu tak lagi mendapat suntikan dana dari kerajaan dan tentunya mereka harus mencari pekerjaan.
Pangeran Harry/News.com.au
Pangeran Harry/News.com.au

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle mengundurkan diri dari Kerajaan Inggris, pasangan tersebut tentu tak lagi mendapat suntikan dana dari kerajaan dan tentunya mereka harus mencari pekerjaan.

Meghan Markle kemungkinan akan kembali jadi aktris, karena baru-baru ini dia menandatangani kontrak sebagai pengisi suara untuk Disney. Sementara, Harry sebelumnya anggota militer kerajaan dan bertugas dua tahun di Afganistan, namun dia keluar bersamaan dengan pengunduran dirinya dari anggota bangsawan senior Inggris.

Gubernur British Columbia John Horgan bercanda jika Harry dan Meghan menetap di provinsinya, "Saya yakin saya bisa menemukan sesuatu untuk dilakukan Harry."

Para bangsawan Inggris lain telah mengambil pekerjaan di sektor swasta, meskipun tidak selalu dengan hasil yang sukses. Pangeran Edward, putra bungsu Ratu Elizabeth, meluncurkan sebuah perusahaan produksi TV pada tahun 1993 yang gagal pada tahun 2011 setelah bertahun-tahun tanpa kemajuan, dikutip dari CBC Canada, 21 Januari 2020.

Istrinya, Sophie, berusaha agar firma humasnya yang mapan tetap berjalan setelah dia menikahi Edward pada 1999, tetapi dua tahun kemudian kedoknya terbongkar oleh seorang reporter yang menyamar dengan berpura-pura menjadi syekh kaya yang tertarik melakukan bisnis dengan perusahaannya.

Sebagai tanggapan, dia mengisyaratkan bahwa calon klien akan mendapatkan publisitas yang lebih besar karena status kerajaannya. Perusahaan yang dililit utang akhirnya ditutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman Selanjutnya
Izin Kerja
Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper