Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Adidas Gandeng Beyonce untuk Tingkatkan Pelanggan Wanita

Adidas akan mulai menjual koleksi terbaru hasil rancangan penyanyi Beyonce pada 18 Januari 2020 dalam peluncuran merek Ivy Park. Koleksi itu mencakup sepatu, pakaian, dan aksesori yang sebagian besar berwarna merah marun, oren, dan krem.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 22 Desember 2019  |  04:00 WIB
Beyonce dan anak kembarnya - Istimewa
Beyonce dan anak kembarnya - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Adidas akan mulai menjual koleksi terbaru hasil rancangan penyanyi Beyonce pada 18 Januari 2020 dalam peluncuran merek Ivy Park. Koleksi itu mencakup sepatu, pakaian, dan aksesori yang sebagian besar berwarna merah marun, oren, dan krem.

Dilansir dari Reuters, Sabtu (21/12/2019), merek pakaian olahraga Jerman itu mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan Beyonce pada April untuk meluncurkan kembali merek Ivy Park miliknya, yang dimulai pada 2016 bersama dengan rantai mode Inggris, Topshop.

Adidas menggambarkan koleksi itu sebagai netral gender, di mana koleksi tersebut memproduksi jumpsuits, celana kargo, hoodies dan celana pendek bersepeda, yang sebagian besar menampilkan tiga garis ikonik Adidas.

Kemitraan tersebut terjalin ketika Adidas berupaya menarik lebih banyak pelanggan wanita. Sektor di mana Adidas telah tertinggal dari para pesaing besarnya, yakni Nike dan Puma.

Kepala Eksekutif Kasper Rorsted kepada analis pada November, mengatakan bahwa Adidas tidak berharap langsung pada penjualan awal koleksi Beyonce. Akan tetapi, penjualan tersebut diharapkan meningkat seiring dengan waktu berjalan.

“Anda akan melihat beberapa peluncuran datang, tetapi mereka tidak memiliki dampak pendapatan yang besar dan ini telah menjadi bagian dari rencana sepanjang waktu. Anda akan melihat perubahan itu sepanjang tahun depan,” ujarnya.

Adidas telah mengikis dominasi Nike terhadap pasar AS dalam beberapa tahun terakhir, berkat kemitraan dengan selebriti, seperti Kanye West dan Pharrell Williams. Namun, Nike telah tumbuh lebih cepat di Cina dan Eropa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

beyonce adidas
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top