ReFIT Indonesia Luncurkan Aplikasi dan Program Fitness Khusus Disabilitas

ReFIT Indonesia meluncurkan aplikasi bernama ReFIT Indonesia dan membuat program khusus bagi penyandang disabilitas di Indonesia.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 12 Desember 2019  |  01:37 WIB
ReFIT Indonesia Luncurkan Aplikasi dan Program Fitness Khusus Disabilitas
Sejumlah penyandang disabilitas melakukan Pawai Budaya Disabilitas di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Selasa (27/8/2019). Pawai tersebut dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Kemerdekaan Indonesia dengan mengangkat tema Menuju Disabilitas Merdeka. - Antara
Bisnis.com, JAKARTA--ReFIT Indonesia meluncurkan aplikasi bernama ReFIT Indonesia dan membuat program khusus bagi penyandang disabilitas di Indonesia.
 
Chief Marketing Officer (CMO) ReFIT Indonesia, Mela Gunawan mengatakan bahwa aplikasi ReFIT Indonesia yang kini dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple AppStore tersebut berisi seputar reward points, promo, event, virtual trainer hingga jadwal kelas fitness
 
Menurutnya, member ReFIT Indonesia juga dapat menukarkan poin yang dikumpulkan itu dengan sejumlah merchandise dari ReFIT Indonesia.
 
Aplikasi ini merupakan satu langkah memasuki dunia teknologi dan digital karena di era sekarang ini mayoritas masyarakat sudah menggunakan aplikasi di smartphone untuk melakukan apapun.
"Seperti pengecekan jadwal dan juga menukarkan loyalty point  dengan merchandise menarik dari ReFIT Indonesia," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (11/12).
 
Berkaitan dengan itu, ReFIT Indonesia juga telah memperkenalkan program khusus penyandang disabilitas untuk melakukan aktivitas fisik serta menciptakan gaya hidup sehat.
 
CEO ReFIT Indonesia, Irawan Amanko mengatakan bahwa ReFIT Indonesia sebagai pusat kebagaran juga memiliki peran kepada para penyandang disabilitas yaitu membuat tempat fitness yang ramah akan penyandang disabilitas. 
 
"Kami memiliki program olah raga yang dirancang dan disesuaikan dengan penyandang disabilitas. Sementara untuk peralatan fitness-nya sama," kata Irawan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
penyandang disabilitas, perangkat fitnes digital

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top