Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Reuni 212: Ganjil-Genap tak Berlaku Pagi, Sore Diberlakukan lagi

Polda Metro Jaya memastikan sistem ganjil-genap akan ditiadakan sejak pagi hingga siang hari ini Senin 2 Desember 2019 untuk mengantisipasi kemacetan panjang di wilayah Jakarta Pusat.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 02 Desember 2019  |  10:09 WIB
Situasi kawasan Monas saat reuni akbar 212, Senin (2/12/2019). JIBI/Bisnis - Jaffry Prabu Prakoso
Situasi kawasan Monas saat reuni akbar 212, Senin (2/12/2019). JIBI/Bisnis - Jaffry Prabu Prakoso
Bisnis.com,  JAKARTA - Polda Metro Jaya memastikan sistem ganjil-genap akan ditiadakan sejak pagi hingga siang hari ini Senin 2 Desember 2019 untuk mengantisipasi kemacetan panjang di wilayah Jakarta Pusat.
 
Hal tersebut dilakukan Polda Metro Jaya untuk mengantisipasi kemacetan selama acara Reuni Akbar PA 212 digelar di wilayah Jakarta Pusat.
 
Namun, untuk pengalihan arus lalulintas belum akan dilakukan Kepolisian, karena sifatnya masih tentatif, artinya menyesuaikan kondisi kemacetan.
 
"Iya memang benar, hari ini ganjil-genap akan kami tiadakan," tutur Kasubdit Penegakan Hukum pada Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar saat dikonfirmasi, Senin (2/12/2019).
 
Dia menjelaskan bahwa sistem ganjil-genap itu tidak berlaku sepanjang hari ini, karena berlaku hanya sampai sore nanti. Menurutnya, sistem itu akan berlaku kembali pada sore hari nanti.
 
"Jadi yang ditiadakan itu pagi hari saja, setelahnya tetap diberlakukan," katanya.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Reuni Akbar 212 ganjil genap
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top