Reuni 212 : Anies Dijadwalkan Beri Sambutan, Prabowo Tak Akan Hadir

Prabowo dipastikan tidak menghadiri Reuni Mujahid 212 pada Senin (2/12/2019). Pasalnya pada waktu yang sama, Menteri Pertahanan itu masih berada di Turki. Sementara Anies Baswedan dijadwalkan memberikan sambutan.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 29 November 2019  |  22:05 WIB
Reuni 212 : Anies Dijadwalkan Beri Sambutan, Prabowo Tak Akan Hadir
Prabowo Subianto - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Prabowo Subianto dipastikan tidak menghadiri Reuni Mujahid 212 pada Senin (2/12/2019). Pasalnya pada waktu yang sama, Menteri Pertahanan itu masih berada di Turki. Sementara Anies Baswedan dijadwalkan memberikan sambutan.

Ketua PA 212 Slamet Maarif mengatakan berdasarkan informasi yang diterima pihaknya, Prabowo masih berada d Turki saat Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212 diselenggarakan.

"Beliau [Prabowo] ada di turki untuk tanggal itu [2 Desember] dan beliau memang tidak kami undang secara khusus. Tapi kita beri informasi, salam dari Pak Prabowo," kata Slamet di Jakarta, Jumat (29/11/2019).

Slamet menyebutkan meski Prabowo telah masuk dalam jajaran Kabinet Jokowi - Ma`ruf Amin,PA 212 dan Ketum Gerindra itu pernah berjuang bersama. "Silaturrahmi tetap kita sambung," terangnya.

"Beliau menyatakan memang ada di Turki hari itu. Diundang tidak diundang memang tidak hadir," tegas Slamet.

Di sisi lain, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diperkirakan akan menghadiri agenda itu. Anies dijadwalkan akan memberikan sambutan pada pagi hari sebagai tuan rumah diselenggarakannya acara itu.

Kendati demikian, panitia belum mendapat informasi detail kapan waktu Anies menghadiri reuni itu.

"Pak Gubernur sudah kita berikan undangannya, dan beliau akan memberikan sambutan, Insya Allah beliau akan hadir ya," ujar Slamet.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
anies baswedan, prabowo subianto, Reuni 212

Editor : Saeno
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top