Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Anies Baswedan: Ciputra Abdikan Lebih dari 50 Tahun Hidupnya Untuk Kemajuan Jakarta

Anies mengatakan mendiang Ciputra selama lebih dari 50 tahun hidupnya telah mengabdikan diri untuk pembangunan kota Jakarta.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 28 November 2019  |  19:36 WIB
Ciputra
Ciputra

Bisnis.com, JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut melayat ke persemayaman Ciputra di Ciputra Atrepreneur, Jakarta, Kamis malam (28/11/2019).

Anies mengatakan mendiang Ciputra selama lebih dari 50 tahun hidupnya telah mengabdikan diri untuk pembangunan kota Jakarta.

Mulai dari merancang Pasar Senen hingga menggagas pembangunan Taman Impian Jaya Ancol. Ciputra juga berkontribusi mengembangkan kota satelit Bintaro Jaya.

"Itu sampai sekarang kita rasakan. Jadi kita merasa kehilangan. Kami percaya bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberikan tempat sebaik-baiknya untuk beliau," ujar Anies.

Anies juga mengenang Ciputra atau Pak Ci sebagai sosok yang sangat mendorong pengembangan kewirausahaan.

"Yang menarik dari belia itu ilmunya dikombinasikan. Ilmu pengetahuan teknisnya ada, entrepreneurshipnya ada, kemampuan disiplin manajemennya juga tinggi. Beliau menyadari kombinasi itu penting. Itu tiga komponen yang terasa sekali ada di pribadi Pak Ciputra," kata Anies.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top