Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dubes Arab Tak Bahas Rizieq Shihab Saat Bertemu Mahfud MD

Dubes Arab Saudi mengaku tidak membicarakan soal Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang diduga mendapatkan pencekalan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 November 2019  |  17:28 WIB
Menko Polhukam Mahfud MD
Menko Polhukam Mahfud MD

Bisnis.com, JAKARTA - Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Essam bin Abed Al-Thaqafi melakukan kunjungan kehormatan kepada Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (25/11/2019).

Dalam pertemuan itu, Dubes Arab Saudi mengaku tidak membicarakan soal Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang diduga mendapatkan pencekalan.

"Tidak, kami tidak membicarakan hal tersebut," ujar Essam.

Pertemuannya dengan Mahfud membicarakan banyak hal yang terkait hubungan antara Indonesia dan Saudi di masa yang akan datang.

"Saya sangat senang bisa bertemu dengan yang mulia menteri Mahfud. Kita bicara mengenai banyak hal terkait hubungan masa depan antara Arab Saudi dan Indonesia," tuturnya.

Selain itu, pertemuan tersebut juga membahas terkait kerja sama kedua negara, hubungan kerja sama islam, konferensi tahunan islam di Jakarta dan Arab Saudi.

"Kita juga mendiskusikan mengenai membawa ulama Saudi mengunjungi Jakarta dan berkeliling ke berbagai kota di Indonesia," papar Essam.

Essam juga mengaku dirinya juga tidak membicarakan situasi terkini di Suriah.

"Kami tidak mendiskusikan hal tersebut. Kami hanya mendiskusikan hubungan antara Arab Saudi dan Indonesia," ucapnya menegaskan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mahfud md habib rizieq

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top