Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kemendagri Gelar Rakornas dengan Seluruh Kepala Daerah 13 November

Kementerian Dalam Negeri bakal menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 05 November 2019  |  10:23 WIB
Suasana lepas sambut Menteri Dalam Negeri antara Tito Karnavian dan Tjahjo Kumolo di Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Rabu (23/10/2019). - Bisnis/Rayful Mudassir
Suasana lepas sambut Menteri Dalam Negeri antara Tito Karnavian dan Tjahjo Kumolo di Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Rabu (23/10/2019). - Bisnis/Rayful Mudassir

Bisnis.com, JAKARTA -  Kementerian Dalam Negeri bakal menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Rakornas ini digelar guna menyamakan Visi Pembangunan 2020 - 2024 pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Rakornas tersebut diselenggarakan pada pada Rabu (13/11/2019) di Sentul, Jawa Barat.

"Sebagai informasi, nanti tanggal 13 November 2019 di SICC Sentul Bogor, mendagri akan mengundang semua gubernur, wali kota/bupati, kapolda, kapolres, kajati maupun kajari, pangdam, danrem, dandim serta ketua DPRD provinsi, ketua DPRD kabupaten/kota se-Indonesia untuk rakor tentang Penyamaan Visi Pembangunan 2020 - 2024 ke depan," kata Kepala Pusat Penerangan Kemendagri Bahtiar dalam keterangan resmi, Selasa (5/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi dan Ma'ruf dijadwalkan memberikan arahan bersama empat menteri koordinator, menteri terkait, unsur pengawas, aparat penegak hukum, dan keamanan nasional.

"Akan ada arahan Bapak Presiden dan Bapak Wakil Presiden, para menko, beberapa menteri dan kepala Badan Penanaman Modal, Ketua BPK, kepala BPKP, ketua KPK, jaksa agung, kapolri, dan panglima TNI," jelas Bahtiar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

presiden kemendagri
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top