Jadi Wapres ke-13, Hal Ini Dimaknai oleh Wapres Ma'ruf Amin

Dirinya memastikan mitos buruk yang menyertai angka ganjil ini tidak akan terjadi karena akan diikuti dengan kerja keras.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 21 Oktober 2019  |  10:50 WIB
Jadi Wapres ke-13, Hal Ini Dimaknai oleh Wapres Ma'ruf Amin
Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengucapkan sumpah saat dilantik menjadi wakil presiden periode 2019-2024 di Gedung Nusantara, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Antara - Akbar Nugroho Gumay

Kabar24.com, JAKARTA — Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengharapkan periode pemerintahan dirinya bersama Presiden Joko Widodo dapat melanjutkan cita-cita bangsa mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh penduduk Indonesia.

Dalam sambutannya pada serah terima jabatan, Ma'ruf menyebutkan dirinya merupakan Wakil Presiden ke-13.

Dirinya memastikan mitos buruk yang menyertai angka ganjil ini tidak akan terjadi karena akan diikuti dengan kerja keras.

"Orang biasanya takut sama angka 13. Tapi saya tidak takut. Semua angka baik," kata Ma'ruf di Jakarta, Senin (21/10/2019).

Ma'ruf malah menyebutkan angka 13 menjadi keberuntungan. Wapres mencontohkan mimpi Nabi Yusuf sebagai perbandingan. Kala itu, Nabi Yusuf melihat 11 bintang dan ada bulan serta matahari sehingga totalnya menjadi 13. Mimpi itu membawa sang nabi yang sebelumnya dipenjara kemudian menjadi penyelamat negara.

"Jadi 13 keberuntungan," katanya.

Ma'ruf menambahkan untuk mewujudkan kinerja yang baik dalam pemerintahan lima tahun mendatang, dia mengharapkan PNS dalam lingkungan Istana Wakil Presiden bekerja lebih optimal. Pengabdian yang selama ini diberikan kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla diharapkan juga diberikan kepada dirinya.

"Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan nanti dapat melanjutkan apa yang dirintis Pak JK. Semoga 5 tahun mendatang kita dapat mewariskan sesuatu seperti yang diwariskan Pak JK ke saya," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
wapres, Ma'ruf Amin, wapres ma'ruf amin

Editor : Stefanus Arief Setiaji
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top