Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jokowi-JK Gelar Silaturahmi Nanggap Jubing Kristianto-Endah Laras. Ini Live Streamingnya

Siang hari ini, Jumat (18/10/2019) Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar acara sulaturahmi perpisahan dengan Kabinet Kerja 2014-2019.Acara dimeriahkan dengan gitar tunggal Jubing Kristianto. Simak live streamingnya di sini.

Bisnis.com, JAKARTA - Siang hari ini, Jumat (18/10/2019) Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar acara sulaturahmi perpisahan dengan Kabinet Kerja 2014-2019.

Acara dimeriahkan dengan gitar tunggal Jubing Kristianto berduet dengan spesialis okulele Endah Laras. Simak live streamingnya dari Youtube Sekretariat Presiden di atas.

Sebelum bersilaturahim, Presiden Jokowi dan sejumlah menteri Kabinet Kerja berfoto bersama di tangga depan Istana Merdeka.

Mereka berfoto bersama mulai sekitar pukul 13.15 WIB dengan berbagai gaya sesuai arahan fotografer.

Hadir juga dalam silaturahim itu Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Istri Wapres, Mufidah Jusuf Kalla.

Hari Jumat ini merupakan hari kerja terakhir Presiden Jokowi, Wapres M Jusuf Kalla dan Kabinet Kerja atau pemerintahan periode 2015-2019 sebelum pelantikan Presiden dan Wapres RI periode 2019-2024 pada 20 Oktober 2019.

Sebagian besar menteri Kabinet Kerja tampak hadir antara lain Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko PMK Puan Maharani, Menkeu Sri Mulyani Indrawati, Menlu Retno Marsudi, Menhub Budi Karya Sumadi dan lainnya.

Kemudian Kepala Bekraf Triawan Munaf, Kepala BIN Budi Gunawan, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Hadir juga para staf khusus Presiden antara lain Ary G Dwipayana, Sukardi Rinakit, Jihan Budi S, Alwi Shihab dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper