Sempat Ditusuk Dua Kali, Mendagri: Kondisi Wiranto Sadar dan Stabil

Sempat Ditusuk Dua Kali, Mendagri: Kondisi Wiranto Stabil
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 10 Oktober 2019  |  17:09 WIB
Sempat Ditusuk Dua Kali, Mendagri: Kondisi Wiranto Sadar dan Stabil
Menko Polhukam Wiranto (kedua kiri) diserang orang tak dikenal dalam kunjungannya di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). - ANTARA/Dok Polres Pandeglang

Bisnis.com, JAKARTA - Kondisi kesehatan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto dinilai mulai stabil pasca insiden penusukan di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyebut dirinya sempat bersalaman dengan Wiranto. Menko juga sempat melempar senyum ke arah Tjahjo.

"Kami salam saja. Stabil, sadar dia, mohon doanya saja," kata Tjahjo Kumolo di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gator Soebroto, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Menurutnya Wiranto ditangani oleh Dr Terawan dan senjumlah tim. Dia menyebut tidak ada keluhan sakit yang ditunjukan oleh Wiranto. Dia juga ditemani oleh istri dan putra putrinya.

Di sisi lain Tjahjo menyebut usai insiden ini, pengamanan yang dilakukan oleh pejabat negara tetap dilakukan seperti biasa. Tidak ada peningkatan pengamanan kepada pejabat publik termasuk dirinya.

"Saya yakin kepolisian akan menumpas semua jaringan ini," terangnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
wiranto

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top