Sandiaga Uno Pastikan Nur Asia Tidak Maju Pilkada Tangsel

Istri Sandiaga Salahuddin Uno, Nur Asia menyatakan tidak akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Tangerang Selatan.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 09 Oktober 2019  |  13:40 WIB
Sandiaga Uno Pastikan Nur Asia Tidak Maju Pilkada Tangsel
Screeenshoot IG Sandiaga Uno

Bisnis.com, JAKARTA - Istri Sandiaga Salahuddin Uno, Nur Asia menyatakan tidak akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Tangerang Selatan.

Kepastian itu disampaikan Mpok Nur didampingi Sandiaga dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @sandiuno, Rabu (9/102019).

"Saya bersama mpok Nur Asia ingin memberikan kabar kepada para netizen online dan seluruh masyarakat bahwa setelah kita diskusi dan bertukar pikiran dan informasi akhirnya Mpok Nur memutuskan untuk akan fokus pada kegiatan sosialnya dan tidak akan maju dalam Pilwalkot Tangerang Selatan," kata Sandiaga membuka pembicaraan.

Dalam video berdurasi 2 menit 12 detik ini, Sandiaga dan Mpok Nur mengenakan pakaian berwarna senada biru muda. Keduanya duduk di sebuah ruang keluarga berlatar belakang sofa. Di hadapan mereka ada kudapan kue lapis dan pastel goreng lengkap dengan saus sambal.

Sandiaga menegaskan dengan pernyataan tersebut, diharapkan masyarakat yang menanti kepastian soal maju tidaknya Mpok Nur dalam Pilkada Tangsel sudah mendapatkan jawaban. Sandi juga menanyakan secara langsung kepada Mpok Nur alasanya tidak mencalonkan Pilwalkot Tangsel.

"Jadi untuk para pendukung, para masyarakat yang menanti keputusan, hari ini kita sudah putuskan, dan alasannya Mpok Nur apa gak mencalonkan di Pilwalkot Tangsel?" tanya sandi kepada Mpok Nur.

"Alasannya karena masih banyak anak anak yang mesti diurus ya, jadi saya harus fokus dengan bidang sosial saya karena saya punya yayasan YAMSA yaitu Yayasan Mpok Sahabat Anak. Di mana kita mengurus anak-anak yang mengalami kekerasan terhadap anak dan pendidikan yang layak. Karena masih banyak sekali anak-anak Indonesia yang belum mendapatkan pendidikan yang layak dan kesehatan terutama ya, jadi saya harus fokus di bidang anak-anak dengan Yayasan YAMSA," tutur Mpok Nur.

Sandiaga kemudian meminta kegiatan sosial seperti yang dilakukan Mpok Nur tidak cuma dilakukan di Tangsel saja, tetapi di wilayah lain di Indonesia.

"Maju terus untuk seluruh netizen online guys dan kita semua ingin bukan hanya Tangerang Selatan tapi Indonesia juga bisa maju."

"Dan the waiting is over kita sudah mengambil keputusan, terus semangat, maju terus sampai jumpa pada kegiatan-kegiatan YAMSA yag berikutnya ya," ujar Sandi.

Dan sebelum mengakhiri video, Mpok Nur masyarakat untuk membantu anak-anak di Indonesia. "Mari bergabung bersama kita untuk membantu anak-anak Indonesia yang memang mereka membutuhkan pertolongan kita."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno, pilkada tangsel

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top