Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

OTT Bupati Lampung Utara: Polda Lampung Belum Tahu Ada Kegiatan

Kepolisian Daerah Lampung belum mengetahui ada kegiatan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Lampung terkait dugaan operasi tangkap tangan Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara Minggu (7/10/2019) malam.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 Oktober 2019  |  00:40 WIB
OTT KPK Bupati Lampung Utara - Antara
OTT KPK Bupati Lampung Utara - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kepolisian Daerah Lampung belum mengetahui ada kegiatan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Lampung terkait dugaan operasi tangkap tangan Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara Minggu (7/10/2019) malam.

"Belum dapat informasi," kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Bandarlampung.

Pandra melanjutkan dirinya sudah melakukan koordinasi dengan Bidang Dirkrimsus Polda Lampung, namun belum mendapatkan kepastian jelas soal aktivitas KPK di Lampung khususnya di Kabupaten Lampung Utara.

"Itu adalah kewenangan KPK, tapi kalau sudah ada di sini baru kita ambil kesimpulan," kata dia.

Sebelumnya diberitakan empat mobil diduga dikemudikan petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masuk ke komplek Rumah Dinas Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara pada Minggu malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Satu dari empat mobil tersebut menggunakan stiker bertuliskan KPK. Hingga malam ini terlihat kompleks rumah dinas yang ditempati Bupati itu dijaga ketat sehingga awak media tidak bisa masuk ke dalam komplek rumah tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

KPK OTT KPK

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top