Menantu Elvi Sukaesih Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Polda Metro Jaya kembali menciduk anggota keluarga ratu dangdut Elvy Sukaesih dalam kasus narkoba. Menantu Elvy, Muhamad Bin Anis B.l dan seorang temannya yang bernama Moch. Syafik ditangkap pada Sabtu (5/10/2019) dinihari.  
JIBI
JIBI - Bisnis.com 05 Oktober 2019  |  18:15 WIB
Menantu Elvi Sukaesih Ditangkap Polisi Karena Narkoba
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Argo Yuwono. - Bisnis/Rayful Mudassir

Bisnis.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya kembali menciduk anggota keluarga ratu dangdut Elvy Sukaesih dalam kasus narkoba. Menantu Elvy, Muhamad Bin Anis B.l dan seorang temannya yang bernama Moch. Syafik ditangkap pada Sabtu (5/10/2019) dinihari.  

"Ya benar [ada penangkapan terhadap Anis]," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono saat diminta konfirmasinya lewat sambungan telepon, Sabtu (5/10/2019).

Dari informasi yang dihimpun, polisi menangkap Anis di Jakarta. Berdasarkan, foto tes urine Anis yang beredar, ipar Dhawiya Zaida itu positif mengonsumsi narkoba jenis ganja, amphetamine, methamphetamine, dan Benzodiazepin. Begitu pula dengan Syafik, teman Anis. 

Kepala Sub Direktorat II Ditnarkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Raden Bagus juga baru sebatas membenarkan penangkapan.Dia belum bisa memberi keterangan yang lebih rinci. "Nanti ya, masih diperiksa," kata Raden.

Polisi sebelumnya pernah menangkap Dhawiya, putri bungsu Elvy Sukaesih, karena kasus sejenis. Dhawiya dan pacarnya serta dua kakak laki-laki Dhawiya, yakni Syehan dan Ali Zaenal Abidin, serta seorang kakak iparnya, Chauri Syehan, ditangkap karena pesta narkoba di rumah Elvy pada Februari 2018.

Selain itu, polisi juga belum lama menangkap anak Elvy Sukaesih yang lain, Haidar. Kasus ini berbeda karena Haidar ditangkap usai mengamuk di sebuah warung kelontong menggunakan senjata tajam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
narkoba, polda metro jaya

Sumber : Tempo.co

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top