Ini Strategi Kapolda Riau Baru Tangani Kasus Karhutla

Kapolda baru Riau Irjen Pol Agung Setya mengklaim sudah memiliki strategi khusus dalam menangani kasus kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di wilayah hukumnya.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 30 September 2019  |  12:12 WIB
Ini Strategi Kapolda Riau Baru Tangani Kasus Karhutla
/Antara
Bisnis.com, JAKARTA-Kapolda baru Riau, Irjen Pol Agung Setya mengklaim sudah memiliki strategi khusus dalam menangani kasus kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di wilayah hukumnya.
 
Namun, dia tidak menjelaskan lebih rinci mengenai apa saja aksi yang akan dilakukan Polda Riau agar kasus kebakaran hutan dan lahan itu bisa segera diminimalisir.
Agung mengaku salah satu strategi tersebut adalah meningkatkan kerja sama dengan pihak terkait agar titik api bisa diredam di wilayah Riau.
 
"Tantunya ada (strateginya). Ini sedang kita susun bersama-sama, tetapi yang jelas kami juga akan melanjutkan program yang sudah ada," tuturnya, Senin (30/9).
 
Berkaitan dengan tersangka korporasi yang tengah ditangani tim penyidik Polda Riau yakni PT Sumber Sawit Sejahtera (SSS), Agung masih irit berbicara karena belum mempelajari kasus tersebut secara detail.
 
"Kan baru dilantik ya, nanti saya pelajari dan dalami lagi," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Karhutla, riau

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top