Toyota GR Supra Bakal Jadi Tunggangan Baru Marcus Gideon

Altet badminton nasional Marcus Fernaldi Gideon menjadi salah satu konsumen yang telah memesan Toyota GR Supra.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 29 Agustus 2019  |  17:21 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Altet badminton nasional Marcus Fernaldi Gideon menjadi salah satu konsumen yang telah memesan Toyota GR Supra. Pemain ganda putra ini telah memesan sport car tersebut dan akan menerima unit dalam waktu dekat.

"Saya bilang ke Toyota, kalau nanti datang saya pesan satu," ujar Marcus di Jakarta, Rabu (28/8/2019).

Menurutnya, ketertarikan kepada GR Supra karena desain yang sporty dan fitur yang ditawarkan. Walaupun mobil itu merupakan kerja sama dengan BMW, tetapi Supra masih lebih cepat dibandingkan Z4.

Dia mengatakan akan memakai mobil ini pada momen tertentu saja. Adapun untuk aktivitas sehari-hari, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo di sektor bulu tangkis ganda putra ini, menggunakan Toyota Alphard.

"Belum test drive, mana ada test drive-nya," ujarnya sembari melempar senyum.

Toyota GR Supra

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmy Suwandi mengatakan, Toyota telah mengantongi 16 calon konsumen GR Supra yang dibanderol sekitar Rp2 miliar ini. Pada tahun ini Toyota akan mengirimkan sebanyak 12 unit dari kuota sebelumnya yang hanya 4 unit.

Pengiriman 12 unit Supra pada tahun ini akan dilakukan dalam 2 tahap. Tahap pertama sebanyak 4 unit akan dikirimkan pada September atau Oktober, sedangkan sisanya sebanyak 8 unit pada Desember 2019.

"Salah satu pembelinya ada di sini, Marcus. Tapi saya kurang apakah akan dikirimkan bulan depan atau yang berikutnya karena tergantung dealer," katanya.

Marcus merupakan salah satu atlet Indonesia yang dijadikan Toyota sebagai brand ambassador program Start Your Impossible. Program itu bertujuan mencari atlet muda untuk didampingi dan didukung secara finansial oleh Toyota.

Selain Marcus Toyota juga memilih atlet angkat besi Ni Nengah Widiasih. Pada tahun ini, Marcus Fernaldi Gideon terlibat dalam Toyota Safety Campaign melalui Campus to Campus Event, sedangkan Ni Nengah Widiasih terlibat dalam Youth Empowerment Campaign melalui Motivational Workshop bagi para atlet muda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
toyota astra motor, marcus/kevin

Editor : Galih Kurniawan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top