Trump Pastikan Maju Bersama Mike Pence di Pilpres AS 2020

Presiden Amerika Serikat (AS) AS Donald Trump menegaskan bahwa dirinya akan menjadikan Wakil Presiden Mike Pence sebagai calon wakil presiden dalam pemilu tahun depan yang akan berlangsung pada November 2020.
Hadijah Alaydrus
Hadijah Alaydrus - Bisnis.com 19 Agustus 2019  |  14:19 WIB
Trump Pastikan Maju Bersama Mike Pence di Pilpres AS 2020
Presiden AS Donald Trump didampingi Wakil Presiden Mike Pence berbicara tentang penembakan di El Paso dan Dayton di Ruang Diplomatik Gedung Putih di Washington, AS, 5 Agustus 2019. - Reuters

Bisnis.com, BANDUNG - Presiden  Amerika Serikat (AS) AS Donald Trump menegaskan bahwa dirinya akan menjadikan Wakil Presiden Mike Pence sebagai calon wakil presiden dalam pemilu tahun depan yang akan berlangsung pada November 2020.

"Saya sangat senang dengan Mike Pence," tegas Trump di New Jersey, Minggu (19/08/2019).

Adapun, Trump diperkirakan akan dengan mudah memenangkan posisi calon kandidat presiden dari Partai Republik dalam pemilu kali ini. Michael Richard 'Mike' Pence saat ini masih menjabat sebagai Wakil Presiden Amerika Serikat ke-48.

Sebelumnya, Mike yang merupakan anggota Partai Republik menjabat sebagai Gubernur negara bagian Indiana ke-50 dari 2013 hingga 2017.

Pada 2016, Trump memilih beberapa calon wakil presiden yaitu Mike bersamaan dengan finalis lainnya termasuk Gubernur New Jersey Chris Christie dan mantan pembicara DPR Newt Gingrich.

Mike Pence sendiri sangat mendukung kebijakan pembangunan tembok Mexico usulan Trump.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
amerika serikat, pilpres amerika, Donald Trump

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top