Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Nasional, Respon Ahok Dikabarkan Jadi Menteri Jokowi dan Gantian Prabowo Undang Megawati

Respon Ahok terkait kabar yang menyebut akan ditempatkan sebagai menteri di Kabinet Kerja Jilid II Jokowi menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada hari Selasa (13/8/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 13 Agustus 2019  |  20:06 WIB
Mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga kader PDI Perjuangan (PDIP) Basuki Tjahaja Purnama (kedua kanan) mengikuti pembukaan Kongres V PDIP di Sanur, Bali, Kamis (8/8/2019). - ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
Mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga kader PDI Perjuangan (PDIP) Basuki Tjahaja Purnama (kedua kanan) mengikuti pembukaan Kongres V PDIP di Sanur, Bali, Kamis (8/8/2019). - ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

1. Dikabarkan Jadi Menteri Jokowi, Begini Jawaban Ahok

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengatakan bahwa masih banyak yang lebih baik dari dirinya untuk ditempatkan sebagai menteri di Kabinet Kerja Jilid II.

"Masih banyak yang lebih baik dari saya, untuk ditempatkan menjadi menteri," katanya kepada wartawan di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (13/8/2019).

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Gempa Banten Tanda akan Terjadi Gempa Lebih Besar? Ini Penjelasan BMKG

Monitoring BMKG menunjukkan bahwa sejak awal Agustus 2019 telah terjadi rentetan aktivitas gempa bumi di Busur Subduksi Sunda.

Aktivitas gempa signifikan ini tersebar dari Segmen Megathrust Mentawai-Siberut hingga Segmen Megathrust Sumba.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Resmi Dipecat, 1.906 PNS Terlibat Korupsi

Sebanyak 1.906 Pegawai Negari Sipil (PNS) yang terlibat tindak pidana korupsi dan sudah berkekuatan hukum tetap akhirnya resmi dipecat. Para PNS mendapat surat keputusan pemberhentian tidak hormat atas perbuatannya.

Tenggat waktu penetapan Pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH) bagi PNS terlibat Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) berkekuatan hukum tetap (BHT) berakhir 30 April 2019.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Jusuf Kalla: Dari 5 Direksi PLN Terakhir, 4 Orang Masuk Penjara

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) mengatakan sikap hati-hati yang diterapkan pelaku usaha di sektor listrik justru berubah menjadi ketakutan.

Banyak asosiasi pengusaha di bidang listrik yang makin waspada lantaran banyaknya pucuk pimpinan Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang diciduk penegak hukum akibat berbagai kasus tender.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Poros Teuku Umar-Kertanegara: Gantian Prabowo Undang Megawati Hadiri Rakernas Gerindra

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri "berbalas pantun."

Setelah Prabowo menghadiri Kongres V PDIP, giliran Megawati yang akan diundang Prabowo untuk menghadiri Rakernas Gerindra.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi PLN korupsi megawati pdip ahok gempa jusuf kalla BMKG gerindra pns banten menteri prabowo subianto
Editor : Surya Rianto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top