Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gandeng Mantan Kekasih Orang Lain, Dor!!! Ramli Ditembak

Gara-gara menggandeng mantan orang, Ramli menjadi sasaran tembakan bekas pacarnya. Tak hanya Ramli, Widya, pacar yang baru digandengnya pun mengalami nasib serupa.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Gara-gara menggandeng mantan orang, Ramli menjadi sasaran tembakan bekas pacarnya. Tak hanya Ramli, Widya, pacar yang baru digandengnya pun mengalami nasib serupa.

Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Edy Wibowo, menduga peristiwa penembakan menggunakan senapan angin yang melukai dua warga di wilayah hukum Duren Sawit, Minggu, dipicu motif cemburu pelaku.

"Sedang dicek Kapolsek Duren Sawit di rumah sakit. Info sementara karena cemburu," kata Edy melalui pesan singkat kepada Antara di Jakarta, Minggu (11/8/2019).

Menurut Edy pelaku menembak korban menggunakan senapan angin, namun kronologi kejadian maupun identitas pelaku masih dalam pengecekan petugas di lapangan.

Dari informasi yang dihimpun Antara, korban diketahui bernama Ramli (23) dan kekasih perempuannya bernama Widya.

Dari informasi tim medis Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur, Ramli menderita luka tembak peluru mimis di bagian paha dan luka di kepala akibat hantaman benda keras. Sementara Widya menderita luka tembak di perut.

Insiden itu terjadi di kawasan Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Minggu sore.

"Pelakunya mantan dari kekasih saya. Dia tidak terima diputusin sama Widya. Dia cemburu saat melihat saya dan Widya jalan bareng," kata Ramli di ruang Instalasi gawat darurat RS Islam Pondok Kopi.

Polisi dikabarkan telah menangkap pelaku penembakan yang kini mendekam di sel Mapolsek Duren Sawit untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper