Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Polisi Tembak Polisi, Pelayanan di Polsek Cimanggis Normal

Pelayanan di Polsek Cimanggis Kota Depok setelah terjadinya aksi penembakan polisi hingga tewas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu tetap berjalan normal.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Juli 2019  |  10:28 WIB
Pelayanan di Polsek Cimanggis berjalan normal. - Antara
Pelayanan di Polsek Cimanggis berjalan normal. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA  - Pelayanan di Polsek Cimanggis Kota Depok setelah terjadinya aksi penembakan polisi hingga tewas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu tetap berjalan normal.

Pantauan, Jumat (26/7/2019) terlihat masyarakat yang ingin mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) tetap mendapat pelayanan dengan baik. Mereka antre untuk mengurus berbagai keperluan surat tersebut.

"Tadi saya datang pagi masih mendapat layanan dengan baik," kata salah seorang warga Depok, Irwan. Irwan mengatakan memang mengetahui adanya penembakan polisi hingga tewas dari berita-berita di media online.

"Saya butuh surat SKCK untuk lamar kerja, ya saya tetap datang ke Polsek Cimanggis dan ternyata memang layanan tetap normal," katanya.

Sebelumnya, seorang anggota Polisi tewas dengan kondisi mengenaskan akibat diduga ditembak oleh rekan seprofesinya sendiri di Polsek Cimanggis, Kota Depok.

Peristiwa itu terjadi di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Cimanggis Kamis (25/7/2019) pukul 20:50 WIB. Korbannya diketahui bernama Bripka RE (41 tahun), sedangkan pelaku diduga Brigadir RT (31 tahun).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penembakan polisi

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top