Ascort Asia Indonesia Dukung Program Dompet Dhuafa

Dalam rangka mendukung pemberdayaan dan perlindungan terhadap kaum dhuafa, Ascort Asia Group berpartisipasi dalam program "Gerakan Sejuta Dhuafa Terproteksi" yang dikelola oleh Dompet Dhuafa.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 28 Juni 2019  |  19:34 WIB
Ascort Asia Indonesia Dukung Program Dompet Dhuafa
Dompet dhuafa - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka mendukung pemberdayaan dan perlindungan terhadap kaum dhuafa, Ascort Asia Group berpartisipasi dalam program Gerakan Sejuta Dhuafa Terproteksi yang dikelola oleh Dompet Dhuafa.

“Target pertama adalah kaum dhuafa yang berada di area DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat,” tutur Anthony Soewandy, Group CEO Ascort Asia Group, dalam siaran pers, Jumat (28/6/2019).

Dompet Dhuafa merupakan lembaga filantropi yang memberdayakan kaum dhuafa di Indonesia. Ada dua dengan pendekatan yang dilakukan, yakni melalui kegiatan filantropis (humanitarian) dan wirausaha sosial profetik (prophetic socio-technopreneurship).

“Tentunya Dompet Dhuafa menjadi salah satu lembaga yang sangat penting dan perlu diberikan dukungan oleh semua pihak termasuk Ascort Asia Group,” imbuhnya.

Ascort Asia Group, melalui anak usahanya PT Ascort Perisai Indonesia, telah berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa Social Enterprise. Direksi PT Ascort Perisai Indonesia pun dipercaya sebagai Senior Advisor Dompet Dhuafa, khususnya dalam menyukseskan Gerakan Sejuta Dhuafa Terproteksi.

Anthony menyampaikan, pihaknya berharap kolaborasi yang telah berjalan baik antara Ascort Asia Group dan Dompet Dhuafa dapat terus berlanjut. “Kegiatan CSR seperti ini merupakan bagian dari tradisi dan visi besar group perusahaan kami untuk berkontribusi terhadap masyarakat di Indonesia,” ujarnya.

Iwan Ridwan, Direktur Utama Dompet Dhuafa Social Enterprise, menyampaikan pihaknya tentu berharap berharap kolaborasi dengan Ascort Asia Group dapat terus berlanjut secara berkesinambungan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
dompet dhuafa, ascort asia

Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup