Kaesang Pangarep 'Ogah' Beri Pesan untuk Jokowi Pascaputusan MK

Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi, memang terkesan sangat menghindari pembicaraan politik dalam cuitannya di media sosial.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 28 Juni 2019  |  09:20 WIB
Kaesang Pangarep 'Ogah' Beri Pesan untuk Jokowi Pascaputusan MK
Kaesang Pangarep - Instagram @kaesangp

Bisnis.com, JAKARTA - Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi, memang terkesan sangat menghindari pembicaraan politik dalam cuitannya di media sosial.

Ha itu terungkap lewat cuitannya baru-baru ini, pascapengumuman vonis atau putusan  Mahkamah Konstitusi (MK) atas gugatan pihak Prabowo-Sandi terhadap hasil Pilpres 2019,  yang memutuskan kemenangan Joko Widodo-Ma’ruf  Amin pada Pilpres 2019 sah.

Jerome Polin, seorang youtuber yang kini menimba pendidikan di Jepang, dan juga teman Kaesang, mengutarakan niatnya untuk bertemu dengan Jokowi, yang memang dijadwalkan akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Osaka, Jepang bersama beberapa pemimpin dunia.

"Mas @kaesangp sabtu/minggu ini mungkin aku ketemu bapak jokowi di Jepang. Ada pesan yang ingin disampaikan?" tanya Jerome di laman twitter-nya.

Unggahan ini mendapatkan respons yang positif dari beberapa warganet. Kebanyakan dari mereka menggoda Kaesang yang lagi-lagi akan berstatus 'Anak Presiden'.

 

"Mas @kaesangp pak @jokowi menang loh ngadake berkatan rak mas," tulis @SayyidahAthiyy.

 Setelahnya, Kaesang mengunggah cuitan kocak menirukan gaya penulisan ayahnya di berbagai platform media sosial melalui akun twitter pribadinya.

Buru-buru, Kaesang meralat kalimat tersebut dengan menyebutkan kalau ucapan tersebut seharusnya ia unggah di akun lain.

 Meski terkesan seperti banyolan, beberapa warganet mulai menyadari momentum aneh, saat sebelumnya Jokowi pernah mengunggah tulisan yang sama sekali tidak berhubungan dengan pekerjaan dan kesehariannya.

"JADI KEINGAT DEG DEGAN PENGUMUMAN SENBATSU UZA JKT48 KEMARIN," ujar akun @woofaldo.

 

"G usah pura pura salah akun bilang aj pengen di akui sbagai admin akun Pak Presiden.Tidak semudah itu Ferguso!," tulis akun @P3nj3l4j4h.

 "Jangan seenaknya salah salah akun Twitter. Kamu pikir kamu siapa bisa seenaknya?? Anak presiden!!!!? tulis akun @serahlumett.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, mahkamah konstitusi, kaesang

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top