Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ucapan Selamat Lebaran Sandiaga Bersama Keluarga dari AS

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga S. Uno dan istrinya Nur Asia merayakan Idulfitri 2019 di Boston, Amerika Serikat.
Sandiaga Uno/Antara
Sandiaga Uno/Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga S. Uno dan istrinya Nur Asia merayakan Idulfitri 2019 di Boston, Amerika Serikat.

Dalam ucapan selamat Lebaran yang diunggahnya di media sosial pribadinya, Sandiaga berharap bisa kembali fitri.

"Bismillahirrahmanirrahim, Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Kami dari Boston mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin. Semoga kita kembali jadi manusia yang fitri," kata Sandiaga, Selasa malam (4/6/2019).

Ucapan Sandiaga dan keluarga disampaikan melalui unggahan video singkat di akun Instagram dan Twitter pribadinya, @Sandiuno.

Tidak hanya bersama istri, Sandiaga juga ditemani oleh seluruh anggota keluarga, yakni ketiga anak-anaknya.

Dalam unggahan tersebut juga tampak Sandiaga berbincang dengan anak bungsunya Sulaiman mengenai makanan Lebaran yang diinginkan anaknya.

“Hi Sulaiman, are you happy that kita mau salat id? Udah laper? Mau makan apa? Enggak ada rendang, adanya telur,” ujarnya.

Dia kemudian mengajak anaknya untuk mengucapkan selamat Lebaran. Sandiaga dan keluarga melakukan Salat Id di Islamic Society of Boston Cultural Center di Boston pada waktu setempat.

"Senang sekali bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dan juga umat Muslim dari segala penjuru dunia. Insyaallah, seluruh ibadah puasa kita selama satu bulan kemarin diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Semoga Hari Raya Idulfitri ini membawa banyak berkah untuk kita semua. Aamiin ya rabbal alamin. Sampaikan salam saya untuk seluruh keluarga," tulis Sandiaga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper