Ucapan Selamat Lebaran Sandiaga Bersama Keluarga dari AS

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga S. Uno dan istrinya Nur Asia merayakan Idulfitri 2019 di Boston, Amerika Serikat.
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 05 Juni 2019  |  00:07 WIB
Ucapan Selamat Lebaran Sandiaga Bersama Keluarga dari AS
Sandiaga Uno - Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga S. Uno dan istrinya Nur Asia merayakan Idulfitri 2019 di Boston, Amerika Serikat.

Dalam ucapan selamat Lebaran yang diunggahnya di media sosial pribadinya, Sandiaga berharap bisa kembali fitri.

"Bismillahirrahmanirrahim, Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Kami dari Boston mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin. Semoga kita kembali jadi manusia yang fitri," kata Sandiaga, Selasa malam (4/6/2019).

Ucapan Sandiaga dan keluarga disampaikan melalui unggahan video singkat di akun Instagram dan Twitter pribadinya, @Sandiuno.

Tidak hanya bersama istri, Sandiaga juga ditemani oleh seluruh anggota keluarga, yakni ketiga anak-anaknya.

Dalam unggahan tersebut juga tampak Sandiaga berbincang dengan anak bungsunya Sulaiman mengenai makanan Lebaran yang diinginkan anaknya.

“Hi Sulaiman, are you happy that kita mau salat id? Udah laper? Mau makan apa? Enggak ada rendang, adanya telur,” ujarnya.

Dia kemudian mengajak anaknya untuk mengucapkan selamat Lebaran. Sandiaga dan keluarga melakukan Salat Id di Islamic Society of Boston Cultural Center di Boston pada waktu setempat.

"Senang sekali bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dan juga umat Muslim dari segala penjuru dunia. Insyaallah, seluruh ibadah puasa kita selama satu bulan kemarin diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Semoga Hari Raya Idulfitri ini membawa banyak berkah untuk kita semua. Aamiin ya rabbal alamin. Sampaikan salam saya untuk seluruh keluarga," tulis Sandiaga.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno, mudik lebaran 2019

Editor : Nurbaiti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top