Jokowi Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Ani Yudhoyono

Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya Kristiani Herrawati Yudhoyono atau Ani Yudhoyono, istri Presiden Indonesia Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 01 Juni 2019  |  14:19 WIB
Jokowi Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Ani Yudhoyono
Presiden Jokowi menampilkan foto ketika dirinya sedang berbincang dengan Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono dalam sebuah acara.

Bisnis.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya Kristiani Herrawati Yudhoyono atau Ani Yudhoyono, istri Presiden Indonesia Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

Jokowi menyatakan Ani Yudhoyono adalah seorang tokoh yang senantiasa memberi inspirasi dan teladan sebagai istri dan Ibu Negara yang setia mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono semasa menjadi Presiden, sebagai ibu dari anak-anaknya dan sebagai putri seorang prajurit.

"Selamat jalan Ibu Ani, semoga amal ibadah dan baktimu untuk bangsa ini diterima di sisi Allah SWT. Kepada Bapak SBY dan segenap keluarga besar almarhumah kiranya diberiNya kekuatan dan kesabaran," tulis akun Instagram resmi Jokowi yang terverifikasi, @jokowi, Sabtu (1/6/2019).

Dalam unggahan di Instagram itu, Jokowi menampilkan foto ketika dirinya sedang berbincang dengan Ani Yudhoyono dan SBY dalam sebuah acara.

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono meninggal, pada pukul 11.50 waktu Singapura (10.50 WIB), Sabtu (1/6/2019) di National University Hospital Singapura. Sebelum wafat, Ani menjalani perawatan intensif di National University Hospital (NUH) di Singapura sejak 2 Februari 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ani yudhoyono

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top