Patriot Muda Training Centre Buka Kelas Lolos Seleksi Masuk Sekolah Kedinasan

Bagi sejumlah siswa yang baru lulus Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) masuk ke Sekolah Kedinasan tentunya merupakan hal yang diharapkan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 29 Mei 2019  |  10:45 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi sejumlah siswa yang baru lulus Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) masuk ke Sekolah Kedinasan tentunya merupakan hal yang diharapkan.

Namun, siswa diharuskan mengikuti seleksi yang sangat ketat. Setelah mengikuti tes seleksi, lagi-lagi siswa diperhadapkan dengan standar nilai yang ditentukan masing-masing Sekolah Kedinasan yang diinginkan siswa.

Pada tahapan tersebut, banyak diantara para siswa yang tidak lolos dikarenakan tidak memenuhi standar nilai yang ditetapkan. Berangkat dari hal tersebut, Patriot Muda Training Centre membuka kesempatan untuk teman-teman yang ingin menjadi TNI, POLRI dan Taruna Sekolah Kedinasan dengan memantapkan diri mereka melalui berbagai teknik rahasia yang Telah Terbukti dan Teruji Meluluskan Siswa dan Siswinya secara legal dan tanpa KKN.

Patriot Muda Training Centre adalah bimbel pemantapan seleksi masuk sekolah kedinasan IPDN, STIP Pelayaran, STPI Penerbangan, STTD, POLTEKIM, POLTEKIP, STIN, STMKG dan Juga bagi yang ingin menjadi TNI dan Polisi dengan melayakkan siswa dan siswinya untuk lulus serangkaian test ujian masuk Akmil dan Akpol secara legal dan tanpa KKN.

CMO dan Co Founder Patriot Muda Training Centre, Dicky Rinaldo mengungkapkan, mereka membuka kesempatan untuk teman-teman yang ingin menjadi TNI, POLRI dan Taruna Sekolah Kedinasan dengan memantapkan diri mereka melalui berbagai teknik rahasia yang Telah Terbukti dan Teruji Meluluskan Siswa dan Siswinya secara legal dan tanpa KKN.

“Di PMTC, kami memberikan Jaminan Lulus bergaransi uang kembali kepada siswa yang mengikuti program kami," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bimbingan belajar

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top