5 Terpopuler Nasional, Eggi Sudjana Sebut People Power Sudah Berakhir dan Ini Komentar Demokrat Terkait Kepergian Prabowo ke Luar Negeri

Eggi Sudjana yang menyebut People Power sudah berakhir menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada hari Rabu (29/5/2019).
Ahmad Rifai | 29 Mei 2019 18:15 WIB
Politikus PAN Eggi Sudjana (tengah) bersiap menjalani pemeriksaan di Dirkrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/5/2019). - ANTARA/Jaya Kusuma

1. Tulis Surat dari Rutan Polda Metro Jaya, Eggi Sudjana Sebut People Power Sudah Berakhir

Advokat Eggi Sudjana masih memperlihatkan kepercayaannya pada mekanisme hukum untuk memprotes dugaan kecurangan Pemilu Presiden 2019.

Dari Rumah Tahanan Polda Metro Jaya, Eggi menuliskan surat bantahan telah melakukan tindak pidana makar dalam rangka memprotes hasil Pilpres 2019.

Baca selengkapnya di sini.

2. Fadli Zon: Sejak Ditahan, Eggi Sudjana Sering Berhalusinasi

Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengungkapkan tersangka kasus tindak pidana makar Eggi Sudjana lebih sering berhalusinasi sejak ditahan di Rumah Tahanan Dit Reskrimum Polda Metro Jaya.

Politisi Partai Gerindra itu membeberkan alasan halusinasi tersebut bisa muncul karena tersangka Eggi Sudjana ditahan di ruang tahanan yang sempit dengan ukuran 3x1 meter di Rutan Dit Reskrimum Polda Metro Jaya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Sempat Akan Keluar dari Koalisi, Demokrat Klaim Masih di Gerbong Prabowo-Sandi

Partai Demokrat sempat menyatakan bakal mengakhiri koalisi dengan Prabowo-Sandi pada 22 Mei atau selesainya rekapitulasi penghitungan suara.

Sampai saat ini mereka masih berada dalam bagian tim pemenangan. Baca selengkapnya di sini.

4. Pengeroyokan Kasat Reskrim Wonogiri, 9 dari 25 Tersangka Ikut Menganiaya

Penanganan kasus pengeroyokan terhadap anggota Kepolisian yang berusaha mencegah tawuran antardua pergurian silat memasuki tahap penentuan tersangka.

Tim Penyidik Polres Wonogiri, dibantu Polda Jawa Tengah, menetapkan 9 dari 25 tersangka anggota perguruan silat terlibat melakukan pengeroyokan terhadap Kasat Rekrim AKP Aditia Mulya Ramdhani.

Baca selengkapnya di sini.

5. Prabowo ke Dubai dan Austria, Partai Demokrat: Hak Dia

Calon Presiden Prabowo Subianto bertolak ke Wina, Austria setelah dari Dubai, Uni Emarat Arab. Partai Demokrat minta tidak perlu berlebihan.

Kepala Divisi Advokat dan Hukum Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan bahwa pada dasarnya Prabowo adalah orang yang bebas. Dia berhak ke mana saja dengan siapa saja.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
polisi, partai demokrat, prabowo subianto, eggi sudjana, Fadli Zon

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top