Prabowo ke Dubai dan Austria, Partai Demokrat: Hak Dia

Calon Presiden Prabowo Subianto bertolak ke Wina, Austria setelah dari Dubai, Uni Emarat Arab. Partai Demokrat minta tidak perlu berlebihan.
Jaffry Prabu Prakoso | 29 Mei 2019 15:50 WIB
Ferdinand Hutahaean - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Calon Presiden Prabowo Subianto bertolak ke Wina, Austria setelah dari Dubai, Uni Emarat Arab. Partai Demokrat minta tidak perlu berlebihan.

Kepala Divisi Advokat dan Hukum Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan bahwa pada dasarnya Prabowo adalah orang yang bebas. Dia berhak ke mana saja dengan siapa saja.

“Tidak ada halangan. Tapi karena momennya sedang momen politik, jadi tinggi sensitifitas publik,” katanya saat dihubungi, Rabu (29/5/2019).

Ferdinand menjelaskan bahwa dengan kondisi politik yang terjadi sekarang, keterbukaan informasi dituntut ada. Walaupun pada akhirnya kepergian Prabowo tidak perlu dibesar-besarkan.

“Tapi karena sudah jadi konsumsi publik, perlu dijelaskan tujuan prabowo ke sana ngapain. Tapi kan sudah dijelaskan katanya bisnis,” jelasnya.

Sementara itu Demokrat ucap Ferdinand tidak akan mengurusi dan mencampuri semua kegiatan pribadi calon presiden yang mereka dukung.

“Demokrat tidak ada sangkut pautnya dan di dalam polemik itu,” ucapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
partai demokrat

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top