Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pegadaian Gelar Buka Bersama dan Tebar Amal di Manado

PT Pegadaian (Persero) menggelar buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim di Manado
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 23 Mei 2019  |  10:17 WIB
Ilustrasi - Karyawan melayani nasabah di cabang Pegadaian Syariah, Jakarta, Selasa (15/1/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam
Ilustrasi - Karyawan melayani nasabah di cabang Pegadaian Syariah, Jakarta, Selasa (15/1/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, MANADO - PT Pegadaian (Persero) menggelar buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim di Manado. Gelaran tersebut juga menjadi ajang silaturahmi direksi bersama seluruh pegawai di Kota Tinutuan.

Pimpinan Wilayah V Pegadaian Manado Zulfan Adam menjelaskan, dalam acara yang digelar di Swissbell Hotel Manado tersebut, perseroan memberikan bantuan dalam bentuk alat tulis dan perlengkapan sekolah senilai Rp25 juta kepada tiga panti asuhan di Manado.

“Kami berikan bantuan senilai Rp25 juta kepada 100 anak yatim di Manado. Kami juga memberikan sedekah yang terkumpul dari pegawai di Manado yang mencapai Rp200.000 untuk setiap anak, jadi kira-kira terkumpul Rp20 juta,” jelasnya, Rabu (22/5/2019).

Dia menambahkan, kegiatan serupa tidak hanya dilakukan di kantor wilayah Manado saja melainkan di kantor wilayah Pegadaian lainnya di Indonesia Timur. Dia mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian perseroan terhadap masyarakat.

Acara buka bersama tersebut juga dihadiri oleh Direktur Utara Pegadaian Kuswiyoto dan Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Harianto Widodo. Kunjungan ini merupakan yang pertama bagi Kuswiyoto semenjak dilantik menjadi Direktur Utama pada awal tahun ini.

“Alhamdulillah acara ini merupakan bagian dari kepedulian kami kepada masyarakat, jadi rekan-rekan di Manado, di seluruh kantor wilayah, mengadakan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim. Kami juga melaksanakan silaturahmi bersama-sama dengan pegawai kita,” jelasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manado pegadaian anak yatim
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top