Yel-Yel Brimob Nusantara Bergema di Kawasan Thamrin

Ribuan polisi menyanyikan yel-yel Brimob Nusantara untuk saling memberikan semangat kepada aparat yang sedang menjalankan tugas.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Mei 2019  |  20:53 WIB
Yel-Yel Brimob Nusantara Bergema di Kawasan Thamrin
Personel Brimob memasang bendera Merah Putih di kawasan Sarinah, Jl MH Thamrin saat unjuk rasa, Rabu (22/5/2019). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Malam ini, Kamis (23/5/2019) kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, dipenuhi ribuan polisi dari berbagai satuan. Meski tak ada aksi unjuk rasa seperti pada 22 Mei, mereka tetap menjalankan tugas menjaga keamanan. 

Ribuan anggota Kepolisian menyanyikan yel-yel Brimob Nusantara. Suara mereka menggema di sekitar kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis.

Para anggota Brimob tersebut terlihat antusias menyanyikan yel-yel sembari menjaga keamanan di kawasan itu.

Selain satuan Brimob, masyarakat dan para pedagang asongan di sekitar kawasan itu juga terlihat antusias melihat aksi mereka.

Salah seorang anggota Brimob di lokasi, Baratu Raul Paulo, mengatakan aksi menyanyikan yel-yel tersebut merupakan salah satu bentuk pembakar semangat aparat dalam menjalankan tugas negara.

"Ya itu nyanyian yel-yel Brimob Nusantara, agar semua anggota semangat dalam bertugas," kata dia.

Pantauan Antara di lokasi, meskipun kondisi situasi sudah kondusif, ribuan aparat masih berjaga-jaga di kawasan Jalan Thamrin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
brimob, Aksi 22 Mei

Sumber : Antara

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top