Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jokowi Ditelpon PM Inggris, Beri Ucapan Selamat Pemilu 2019 Sukses

Presiden Joko Widodo menerima ucapan selamat dari Perdana Menteri Kerajaan Inggris Theresa May, atas suksesnya penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2019.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 05 Mei 2019  |  18:58 WIB
Jokowi Ditelpon PM Inggris, Beri Ucapan Selamat Pemilu 2019 Sukses
Presiden Joko Widodo menunjukkan surat suara sebelum menggunakan hak pilihnya di TPS 008, Gambir, Jakarta, Rabu (17/4/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo menerima ucapan selamat dari Perdana Menteri Kerajaan Inggris Theresa May, atas suksesnya penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2019.

Berdasarkan keterangan tertulis yang dirilis oleh Sekretariat Presiden pada Minggu (5/5/2019), ucapan tersebut disampaikan melalui sambungan telepon sekitar pukul 19.00 WIB di Istana Bogor, Sabtu (4/5/2019).

Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih, juga menjelaskan bahwa Pemilu pada 17 April 2019 lalu berjalan damai, adil dan transparan.

Presiden juga menyampaikan terima kasihnya atas dukungan pemerintah Kerajaan Inggris dalam proses pelaksanaan pemilu bagi WNI di London.

Di akhir pembicaraannya, kedua pemimpin negara juga sepakat akan terus meningkatkan kerja sama sebagai tanda peringatan 70 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Kerajaan Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi inggris Pemilu 2019
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top