5 Terpopuler Nasional, AHY Bertemu Jokowi dan Begini Respon Sandiaga Uno

AHY yang temui Jokowi di istana dan sampaikan salam hormat dari SBY menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada hari Kamis (2/5/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 02 Mei 2019  |  18:47 WIB
5 Terpopuler Nasional, AHY Bertemu Jokowi dan Begini Respon Sandiaga Uno
Presiden Joko Widodo (kanan) menerima kunjungan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (2/5/2019). - ANTARA/Wahyu Putro A

1. Temui Presiden Jokowi, AHY Sampaikan Salam Hormat dari SBY

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, menemui Presien Joko Widodo di Istana Merdeka pada Kamis (2/5/2019) sore.

Dalam pertemuan empat mata tersebut, AHY dan Jokowi berbincang selama sekitar 20 menit dimulai pukul 16.20 WIB.

Baca selengkapnya di sini.

2. Anak Setya Novanto Bungkam Usai Diminta Keterangan oleh KPK

Rheza Herwindo, anak mantan Ketua DPR Setya Novanto, turut diperiksa tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi pada Kamis (2/5/2019).

Rheza diperiksa sebagai saksi terkait dengan kasus dugaan suap proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Mulut Tambang Riau-1 untuk tersangka Sofyan Basir, Direktur Utama nonaktif PT Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Baca selengkapnya di sini.

3. Tiga Menteri Disebut Dalam Kasus Korupsi, Kabinet Bakal Dirombak? Ini Kata Moeldoko

Kepala Staf Presiden Moeldoko tidak bisa memastikan adanya perombakan kabinet mengingat sudah ada tiga menteri di kabinet kerja yang disebut-sebut dalam kasus korupsi.

Moeldoko menyebut dirinya tidak mengetahui ada rencana perombakan kabinet (reshuffle) tersebut. Apalagi, ketiga menteri yang dimaksud juga masih berstatus saksi dan belum berstatus tersangka.

Baca selengkapnya di sini.

4. Resmi Jabat Presiden Dewan Keamanan PBB, Ini Manfaatnya bagi Indonesia

Indonesia resmi memulai jabatan sebagai Presiden Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) selama sebulan penuh pada Rabu (1/5/2019).

Indonesia mendapat giliran memimpin di salah satu badan penting di PBB tersebut setelah Jerman menyelesaikan presidensi untuk periode April.

Baca selengkapnya di sini.

5. AHY Bertemu Jokowi, Sandiaga Uno: Koalisi Adil Makmur Tetap Solid

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga S. Uno angkat bicara terkait dengan pertemuan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Dia mengaku tidak diberi tahu oleh AHY maupun petinggi Partai Demokrat terkait dengan pertemuan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, sby, partai demokrat, moeldoko, agus harimurti, setya novanto

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top