Prabowo Bersyukur Punya Wakil Muda dan Berstamina

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto berkomentar soal stamina Cawapres Sandiaga Uno selama mada kampanye hingga saat ini.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 29 April 2019  |  17:49 WIB
Prabowo Bersyukur Punya Wakil Muda dan Berstamina
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) bersama Cawapres Sandiaga Uno dan petinggi partai pendukung mengangkat tangan saat mendeklarasikan kemenangannya pada Pilpres 2019 kepada awak media di kediaman Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/4/2019). - ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

Bisnis.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto berkomentar soal stamina Cawapres Sandiaga Uno selama mada kampanye hingga saat ini.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Sandiaga yang sudah keliling hampir 1.600 titik lebih dalam mengkampanyekan visi-misi Indonesia adil-makmur. Bukan itu saja, mantan Danjen Kopassus itu juga memberikan apresiasi kepada seluruh relawan.

“Mereka yang bekerja keras menjaga suara kita. Saya sangat dibantu Mas Sandi, beliau keliling terus. Saya sangat berterima kasih punya wakil yang muda dan fit, ini sangat membantu saya,” kata Prabowo seperti dikutip dalam siaran pers, Senin (29/4/2019).

Prabowo mengungkapkan bahwa dia akan kembali menyapa para pendukungnya di seluruh daerah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah memilihnya dalam kontestasi Pilpres 2019.

Setelah keliling ke daerah, dia akan konsolidasi dengan pihak-pihak yang membantunya. Dia mengucapkan terima kasih kepada relawan, emak-emak, PPIR (Purnawirawan Persatuan Indonesia Raya), milenial, petani, nelayan, buruh, dokter, guru honorer, bidan, perawat, disabilitas, dan seluruh rakyat yang membantu.

"Terima kasih semuanya," ujar Prabowo.

Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno juga terus mendorong para relawan untuk tetap menjaga kemenangan hingga KPU mengumumkan hasil akhir pada 22 Mei mendatang.

Dia memberikan semangat kepada relawan untuk memastikan pemilu yang jujur, adil dan berjuang untuk kebenaran.

"Oke Bro, we fight till the end, fight till the end!!, Never surrender!!. Onward, never retreat!!, hahaha," Sambung Sandiaga sembari memegang erat tangan Prabowo.

Perbincangan keduanya berlangsung di Kediaman Prabowo Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/4) malam.

Sandi bahkan berseloroh menyebut dirinya ‘papa online’ dalam video singkat berdurasi 1 menit 50 detik yang dibagikan untuk seluruh pendukung, relawan, simpatisan, emak-emak dan unsur masyarakat yang mendukung pasangan nomor urut 02 dalam pilpres 2019. Dia mengaku mendapatkan sebutan tersebut dari warganet.

"Hallo guys ini 'Papa Online' sedang bersama Pak Prabowo, Ini netizen panggil saya 'Papa Online', jadi waktu sakit tiga hari kemarin pada nanya, 'papa online' lagi dimana," kata Sandi yang langsung disambut gelak tawa oleh Prabowo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno, prabowo subianto, Pilpres 2019

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top