Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Menkeu Sri Mulyani: Semoga Indonesia Kembali Damai

Menkeu Sri Mulyani seusai memilih menyampaikan harapannya agar masyarakat kembali damai dan menjadi satu, Indonesia.
Rahayuningsih
Rahayuningsih - Bisnis.com 17 April 2019  |  10:51 WIB
Menkeu Sri Mulyani: Semoga Indonesia Kembali Damai
Menteri Keuangan Sri Mulyani tengah mencoblos, Rabu (17/4/2019). Bisnis - IG Sri Mulyani
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Menteri Keuangan Sri Mulyani pagi ini telah menunaikan haknya sebagai warga negara dalam melakukan pemilihan presiden, anggota legislatif dan anggota DPD.

Dalam wawancara yang dipublikasikan melalui instagram resminya, Menkeu seusai memilih menyampaikan harapannya agar masyarakat kembali damai dan menjadi satu Indonesia. “Sesuai pemilihan ini saya harap kita kembali damai. Ini adalah mekanisme pemilihan yang diatur dalam undang-undang kita. Setiap 5 tahun sekali, kita akan memilih pimpinan kita,” ujarnya Rabu (17/4/2019).

Saat memilih, Sri Mulyani mengaku tidak kesulitan meski banyak yang harus dilihat. Bagi Menkeu, hal utama yang harus diperhatikan adalah rekam jejak. “Saya lihat rekam jejaknya, untuk beberapa nama memang saya kenal tapi biasanya saya lihat juga track record partainya sendiri karena saya kan banyak berinteraksi dengan partai di DPR,” tuturnya.

Di dalam akun instagramnya, Menkeu juga menuliskan pesan:

“Saya tidak melewatkan kesempatan melaksanakan Pemilihan Umum ini. Biaya penyelenggaraan Pemilihan Umum menggunakan #UangKita yang dialokasikan dari APBN. Oleh karena itu, mari kita gunakan kesempatan pesta demokrasi untuk memilih yang sesuai dengan hati nurani kita masing-masing. Saya sudah memilih, bagaimana dengan Anda?”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sri mulyani Pemilu 2019 Pilpres 2019
Editor : Rahayuningsih
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top