Pemilu 2019 : Nyoblos Bareng Istri, Wali Kota Oded Harap Lahir Pemimpin Berkualitas

Walikota Bandung, Oded M Danial berharap Pemilihan Umum 2019 ini mampu melahirkan pemimpin berkualitas, baik Presiden dan Wakil Presiden, maupun wakil rakyat di legislatif.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 17 April 2019  |  10:08 WIB
Pemilu 2019 : Nyoblos Bareng Istri, Wali Kota Oded Harap Lahir Pemimpin Berkualitas
Wali Kota Bandung Oded Usai Nyoblos bareng istri - Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG — Walikota Bandung, Oded M Danial berharap Pemilihan Umum 2019 ini mampu melahirkan pemimpin berkualitas, baik Presiden dan Wakil Presiden, maupun wakil rakyat di legislatif.

"Mudah-mudahan akan hadir dari proses politik ini para pemimpin di Indonesia, baik itu di DPRD provinsi, kota, Kabupaten, DPR RI, DPD RI termasuk presiden yang akan datang, semuanya menjadi pemimpin yang berkualitas," kata Oded Usai mencoblos, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3 Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Rabu (17/4).

Oded sendiri mencoblos didampingi oleh istrinya, Siti Muntamah yang juga terdaftar sebagai Caleg yang diusung dari PKS untuk DPRD Provinsi Jawa Barat daerah Pemilihan Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Sementara itu, ia mengaku ada yang berbeda dalam proses pencoblosan pda Pemilu ini, pasalnya ia merasa pemilihan kali ini memakan waktu cukup lama lantaran ada lima surat suara yang perlu dicoblos. Dia berharap masyarakat tidak kebingungan dan bisa melaksanakan pencoblosan dengan baik.

"Ternyata ada lima surat suara lumayan lama juga, karena surat suaranya tebal dan panjang lebar," kata Oded usai.

Selain itu, ia menyebutkan beberapa surat suara tidak disertakan dengan foto calonnya. Hanya pasangan calon presiden dan DPD RI yang memiliki foto.

"Suratnya, kertasnya sangat besar, apalagi di dalamnya gak ada fotonya, yang ada cuma presiden sama DPD RI, yang lainnya gak ada fotonya," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ridwan kamil-oded m dania, Pemilu 2019

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top