Wasekjen Demokrat : Prabowo Debat Sama Siapa, Kenapa SBY Diserang

"Pak Prabowo sebenarnya sedang berdebat dengan siapa? Kenapa justru Pak SBY yang diserang?"
Wasekjen Demokrat : Prabowo Debat Sama Siapa, Kenapa SBY Diserang
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 13 April 2019  |  22:56 WIB
Wasekjen Demokrat : Prabowo Debat Sama Siapa, Kenapa SBY Diserang
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kedua kanan) bersama Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) memberikan orasi politik saat kampanye terbuka di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019). - ANTARA/Mohammad Ayudha

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah Politisi Partai Demokrat Syarif Hasan, Ferdinand Hutahaean dan Rachlan Nashidik mendadak walk out dari debat Capres-Cawapres yang digelar KPU di Hotel Sultan Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2019).

Berdasarkan pantauan Bisnis, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hassan ke luar lebih dulu dari ruang debat, disusul oleh Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum Demokrat Ferdinand Hutahaean kemudian Wasekjen Demokrat Rachlan Nashidik.

Melalui akun Twitter @RachlanNashidik, Rachlan mempertanyakan alasan Capres Prabowo yang telah menyerang Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ketika tengah berdebat dengan Capres Jokowi.

"Pak Prabowo sebenarnya sedang berdebat dengan siapa? Kenapa justru Pak SBY yang diserang?," tulisnya melalui akun Twitternya.

Sementara itu, Ferdinand Hutahaean yang ikut walk out menjelaskan bahwa dirinya ingin tidur, padahal debat Capres-Cawapres masih berlangsung panas di Hotel Sultan Jakarta Selatan.

"Kami [Partai Demokrat] ingin tidur," katanya.

Kemudian, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hasan bungkam terkait alasannya walk out saat debat masih berlangsung. Dari raut wajahnya, Syarif Hasan terlihat murung dan tidak mau beri alasan dirinya ke luar dari ruang debat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
partai demokrat, Debat Capres, Pilpres 2019

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top