Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kampanye Akbar Jokowi-Amin, Cak Lontong : Adanya Persatuan, Bukan Perduaan

Suasana kampanye akbar calon presiden Joko Widodo atau Jokowi dan calon wakil presiden Ma'ruf Amin, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019) semakin meriah.
Lalu Rahadian
Lalu Rahadian - Bisnis.com 13 April 2019  |  15:18 WIB
Kampanye Akbar Jokowi-Amin, Cak Lontong : Adanya Persatuan, Bukan Perduaan
Pendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin menghadiri Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019). - ANTARA/Widodo S Jusuf
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Suasana kampanye akbar calon presiden Joko Widodo atau Jokowi dan calon wakil presiden Ma'ruf Amin, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019) semakin meriah.

Pada saat ini sekitar pukul 15.00 WIB, sejumlah artis bergantian tampil di panggung menghibur massa yang memadati tribun dan lapangan sepak bola di GBK.

Salah satu komedian yang tampil di panggung adalah Cak Lontong. Dalam kesempatan itu, Cak Lontong mengingatkan kepada massa untuk memilih Jokowi-Amin pada 17 April 2019 di tempat pemungutan suara.

 Cak Lontong sempat melucu tentang angka-angka.

"Kalau nyoblos lebih dari satu tidak sah. Kita di sini untuk bersatu. Satu tujuan, satu tujuh April. Ingat pentingnya persatuan, pertigaan, perempatan, tapi tidak ada perduaan," kata Cak Lontong.

Seperti diketahui, pasangan Jokowi-Ma'ruf merupakan kandidat Pilpres 2019 nomor urut 01, sedangkan rivalnya, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno merupakan kandidat dengan nomor urut 02.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Pemilu 2019 Kampanye Terbuka
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top