Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Raih Penghargaan, Sumber Segara Primadaya Komitmen Kembangkan Energi Efisien

S2P memperoleh penghargaan kategori The Cleanest and Most Efficient Coal Power Plant dalam kegiatan “Electricity Forum 2019” di Sekolah Tinggi Teknik PLN (STT - PLN) yang bertepatan dengan HUT ke-21 STT PLN.
Proyek pembangkit milik S2P./Bisnis-Situs S2P
Proyek pembangkit milik S2P./Bisnis-Situs S2P

Bisnis.com, JAKARTA — PT Sumber Segara Primadaya (S2P) meraih penghargaan sebagai perusahaan yang mampu menjalankan praktik bersih dan efisien dalam pengembangan pembangkit listrik berbasis batu bara.

Dalam keterangan resminya, Jumat (29/3/2019), S2P memperoleh penghargaan kategori The Cleanest and Most Efficient Coal Power Plant dalam kegiatan “Electricity Forum 2019” di Sekolah Tinggi Teknik PLN (STT - PLN) yang bertepatan dengan HUT ke-21 STT PLN.

Penghargaan itu diterima oleh Direktur Teknik dan Operasi S2P Irvan Rahmat. Irvan mengatakan bahwa perusahaan berkomitmen untuk membantu terselenggaranya program kelistrikan nasional dengan inovasi teknologi pembangkit.

Sebagai perusahaan yang memiliki basis operasi di Cilacap, Jawa Tengah, S2P tetap memperhatikan aspek keberlanjutan lingkungan.

Dia menegaskan bahwa penghargaan yang diraih merupakan apresiasi yang patut dijunjung tinggi. Akan tetapi, perusahaan dalam bekerja lebih mengedepankan ketersediaan listrik bagi masyarakat agar bisa terpenuhi dengan baik.

Dalam kegiatan itu, sejumlah penghargaan juga diberikan kepada PT Bekasi Power sebagai The Cleanest Power Plant In The Center of Industrial Estate;  PT Enviromate Technology International sebagai The Leading Technology Provider for Power Plant.

Sementara itu, PEB Steel Indonesia menerima penghargaan untuk kategori The Highest Quality Design & Steel Fabrication Company; Ketua STT PLN, dan Supriadi Legino, sebagai Penggagas Listrik Kerakyatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper