Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wakil Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf, M Yamin Meninggal Dunia

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - Ma'ruf Amin berduka, atas meninggalnya Wakil Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf Muhammad Yamin, Jumat (22/3/2019).

Bisnis.com, JAKARTA — Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - Ma'ruf Amin berduka, atas meninggalnya Wakil Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf Muhammad Yamin, Jumat (22/3/2019).

Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf Maman Imanulhaq menjelaskan bahwa almarhum wafat di RS Mitra Plumbon Majalengka, dan akan dibawa ke rumah duka di Yogyakarta.

"Kita sangat kehilangan sosok yang penuh semangat, mengayomin, dan penuh kasih sayang," ungkap politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini dalam keterangan resmi TKN Jokowi-Ma'ruf, Jumat (22/3/2019).

Maman mengungkap bahwa almarhum merupakan sosok perjuang yang penuh cinta kasih, berdedikasi, dan loyal demi Indonesia yang berdaulat dan Maju.

"Semua Relawan diharapkan memanjatkan doa khusus untuk Almarhum," tambah Maman.

Di samping menjadi salah satu penggawa TKN Jokowi-Ma'ruf, almarhum M Yamin sekaligus merupakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sekretrariat Nasional (Seknas) Jokowi.

Almarhum meninggal dalam perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta untuk menghadiri salah satu deklarasi capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf.

Dalam foto yang diterima Bisnis, almarhum pun masih terlihat mengenakan kaos bertuliskan #2019TetapJokowi ketika menghembuskan nafas terakhirnya di usia 53 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Akhirul Anwar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper